Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

csmastersalam@gmail.com.com





Master Salam

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com




 

Sejarah

Saat masih muda, jauh sebelum saya kenal dengan prana, saya sempat berpikir bagaimanakah caranya orang pada zaman dahulu dapat menemukan obat untuk mengatasi masalah penyakit. Lebih mengherankan lagi, mereka dapat memanfaatkan beragam jenis tumbuhan yang digunakan sebagai obat. Padahal, pada waktu itu, belum ada teknologi yang dapat digunakan untuk mendeteksi jenis kandungan tanaman yang benar-benar berkhasiat. Bahkan pada beberapa jenis tanaman tidak memiliki khasiat apa pun, tetapi malah justru beracun. Bagaimana mereka mampu menemukan tanaman yang tepat untuk jenis penyakit tertentu?


Saya pun beranggapan bahwa orang-orang primitif pada masa lalu melakukan percobaan hanya dengan asal menggunakan jenis tanaman. Selanjutnya tanaman tersebut dibuat racikan ramuan dan diujicobakan kepada orang sakit. Jika memang benar-benar memberikan kesembuhan, berarti tanaman itu memiliki khasiat sebagai obat. Akan tetapi, ketika tidak memberikan kesembuhan, justru malah memperparah kondisi kesehatan seseorang, atau bahkan bisa menyebabkan kematian. Jika keadaannya demikian, maka tanaman itu tidak berkhasiat. Bisa juga dikategorikan sebagai tanaman yang beracun.


Namun, setelah saya belajar dan mendalami prana, pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak saya pada waktu itu kini baru terjawab. Ketika saya belajar prana, beberapa guru saya menjelaskan sejarah orang-orang pada zaman dulu menemukan obat yang berasal dari jenis-jenis tanaman tertentu.  


Pada dasarnya, setiap jenis tumbuhan memiliki pancaran energi tertentu. Pancaran setiap energi yang dihasilkan tumbuhan jelas berbeda dengan tumbuhan lain. Perbedaan pancaran energi ini bergantung pada manfaat atau fungsi yang dihasilkannya. Orang-orang dahulu yang memiliki kelebihan secara waskita mampu mengetahui keberadaan jenis tanaman tertentu yang memiliki pancaran energi. Mereka memiliki kepekaan dalam merasakan dan mendeteksi keberadaan energi yang ada di dalam tumbuhan.


Setiap energi yang dipancarkan oleh tumbuhan memiliki jenis energi yang negatif dan positif. Energi yang bersifat negatif diyakini memberikan efek buruk sehingga digolongkan pada jenis tumbuhan yang tidak mengandung khasiat atau bahkan termasuk tanaman beracun. Sedangkan tanaman yang memiliki energi positif dipercaya mengandung khasiat yang dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit.


Setelah mengetahui beberapa jenis tanaman yang memancarkan energi positif, kemudian dibuat sebuah ramuan obat dan diminumkan kepada orang yang sakit. Untuk mengetahui jenis penyakit yang cocok dengan tanaman tertentu, mereka melakukan ujicoba. Tentu saja tanaman tersebut yang mengandung energi positif yang diyakini dapat menyembuhkan serta tidak membahayakan tubuh.


Ketika memang benar-benar memberikan dampak positif bagi kesembuhan, berarti jenis tanaman itu cocok untuk jenis penyakit tersebut. Namun, jika belum memberikan hasil, maka mereka akan membuat ramuan dengan tanaman lain yang disesuaikan dengan penyakit seseorang sampai benar-benar memberikan efek positif untuk memulihkan kesehatan. Tanaman itulah yang dikategorikan ke dalam jenis herbal alami.


Setelah mengetahui kecocokan antara jenis tanaman tertentu dengan sebuah penyakit, kemudian para pewaskita mendokumentasikannya dalam tulisan. Hal itu dilakukan secara terus-menerus sehingga tersusunlah sebuah buku pengobatan pada waktu itu. Selanjutnya, orang-orang setelahnya ketika ingin meracik ramuan untuk dijadikan sebagai obat, mereka cukup hanya melihat buku yang telah disusun oleh orang-orang sebelumnya. Hal itulah yang memudahkan mereka dalam membuat suatu obat.  


Karena tanaman herbal telah dibukukan oleh orang-orang terdahulu, kemampuan untuk mendeteksi pancaran energi pada tanaman semakin sedikit memilikinya. Mereka lebih cenderung menggunakan buku yang telah didokumentasikan sebagai panduan dalam meracik suatu ramuan obat daripada harus repot. Akhirnya, kemampuan seseorang dalam mengetahui dan mendeteksi pancaran energi pada tumbuhan menjadi hilang. Terlebih orang-orang yang sebenarnya memiliki waskita sudah tidak lagi terasah potensinya.


Apalagi pada zaman modern seperti sekarang ini, banyak sekali dijumpai alat-alat canggih yang mampu mengetahui isi kandungan yang terdapat di dalam tanaman. Manusia-manusia modern telah ahli dalam menciptakan alat khusus sehingga dalam mengetahui zat-zat tertentu di dalam tanaman tertentu sangatlah mudah. Karena munculnya teknologi canggih, mereka enggan untuk belajar cara mengetahui energi pada tanaman. Sehingga kemampuan secara alami dalam mendeteksi pancaran energi dengan kini seakan tak lagi ada.

 

Orang-orang waskita zaman dulu yang memiliki kemampuan mendeteksi energi pada tumbuhan itulah yang biasa dikenal dengan orang yang memiliki kemampuan supranatural atau metafisika. Seiring berkembangnya zaman, saat ini telah banyak cabang ilmu metafisika atau supranatural, salah satu di antaranya adalah prana yang dapat membantu manusia dalam mengatasi masalah kesehatan.

 

Sederhananya, prana merupakan energi kehidupan yang terbentang luas di alam semesta. Prana dimiliki oleh setiap makhluk hidup, termasuk juga manusia. Sedangkan sumber prana meliputi matahari, udara, bumi, pohon, air, linkungan, dan sosial. Secara metafisik, tanaman termasuk ke dalam sumber prana yang memilik energi kehidupan, maka tak heran bahwa tanaman mampu memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Sehingga dapat mengembalikan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, yaitu bangkit dari penyakit.

 

Sebagai seorang praktisi prana, Master Salam masih berpegang teguh pada bidang keilmuannya. Beliau melakukan pendekatan tertentu dalam penyembuhan. Meski energi prana sendiri dapat dipancarkan langsung oleh seseorang, tetapi untuk memberikan hasil yang lebih praktis beliau menggunakan metode berbeda dengan yang lain yaitu prana herbal.

 

Prana herbal tidak hanya memanfaatkan kandungan tanaman herbal secara fisik, tetapi juga dikombinasikan dengan ilmu metafisik yang mana proses penciptaannya dengan memanfaatkan energi positif yang alami. Sehingga harapannya mampu memberikan hasil yang lebih baik dibanding dengan obat herbal lainnya. Bahkan mampu memberikan kesehatan yang jauh lebih prima.