Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

csmastersalam@gmail.com.com





Master Salam

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com




 

Obsesif Kompulsif

HerbalOCDObsesif kompulsif atau Obsesis Compulsif Disorder (OCD) merupakan salah satu gejala masalah psikologis yang perlu ditangani segera. Orang yang menderita OCD selalu tidak tenang dan dirinya merasa was-was sehingga melakukan sesuatu secara berulang-ulang. Hal itu dilakukan karena dia tidak yakin, cemas, khawatir, gelisah jika pekerjaannya kurang sempurna sehingga timbul rasa ragu-ragu dan tidak mantap terhadap apa yang telah dikerjakannya.

OCD sangat berpengaruh pada aktivitas seseorang di mana orang yang menderita OCD sering melakukan sesuatu berulang kali dengan cara dan langkah yang sama. Sebelum hatinya merasa mantap dan yakin, maka perbuatan itu diulangnya hingga berkali-kali. Sebagai contoh, ada orang yang mencuci tangannya berkali-kali karena takut masih ada bakteri atau virus yang masih melekat dan memastikan agar tangannya tidak terkontaminasi oleh sesuatu apa pun. Selain itu ada juga orang yang melakukan gerakan solat berulang-ulang seperti saat takbir karena tidak yakin dengan kesempurnaan niatnya, dan banyak lagi yang lainnya.

Orang yang mengalami OCD tentunya sangat menderita karena dihantui oleh perasaan ketakutan, kekhawatiran, dan kecemasan yang mendalam sehingga hidupnya tidak tenang. Karena setiap kali akan melakukan sesuatu terhadap hal yang membuatnya berulang-ulang, tentu saja itu akan membuang-buang waktu, tenaga, dan terlebih lagi psikisnya menjadi terganggu.

Terjadinya OCD ini disebabkan oleh terganggunya pada cakra mahkota yang berperan penting dalam mengatur segala otak dan komponen yang ada di kepala. Kekhawatiran atau ketakutan berawal dari daya pikir atau mindset seseorang yang menyebabkan ada rasa ketidakmantapan dalam melakukan sesuatu tertentu sehingga menimbulkan keraguan. Maka, untuk menghindari dan membantu penderita OCD, diperlukan perbaikan terhadap saluran energi pada cakra mahkota.

Lalu, Apa Saja Penyebab dari Obsesif Kompulsif?

Penyebab dari obsesif kompulsif sebenarnya tidak diketahui secara pasti. Namun, sering sekali orang yang mengalami obsesif kompulsif disebabkan oleh perasaan negatif yang ada di dalam dirinya. Beberapa penyebabnya bisa diuraikan sebagai berikut.

  1. Faktor genetik atau keturunan memungkinkan terjadinya kondisi obsesif kompulsif ini
  2. Kelainan yang terjadi pada otak sehingga tidak bekerja secara normal
  3. Memiliki masalah kepribadian, yaitu mementingkan sesuatu yang sempurna atau berlebihan. Misalnya mementingkan aspek kebersihan, peraturan, tidak bisa bekerja sama, dan sebagainya
  4. Pengalaman tertentu yang pernah dialami pada masa lalu
  5. Terjadinya konflik batin maupun sosial


Munculnya gejala obsesif kompulsif ini lebih cenderung pada kondisi depresi yang sangat merugikan diri sendiri bahkan orang di sekitarnya. Penderita obsesif kompulsif ini tentunya merasa malu ketika ada di depan umum. Misalnya mencuci tangan yang tak kunjung selesai karena sering diulang. Pastinya hal ini akan membuat malu diri sendiri jika berada di tempat umum. Maka, hal itu perlu penanganan yang sesegera mungkin agar kondisinya tidak bertambah parah.

Apa Saja Gejala Obsesif Kompulsif?

Karakteristik atau ciri yang paling umum penderita obsesif kompulsif yaitu sering melakukan perbuatan atau perilaku yang sama dalam satu waktu. Rasa ragu yang timbul di dalam dirinya mengakibatkan keharusannya untuk mengulang perbuatannya sehingga keyakinannya tertanam sehingga dia berhenti melakukan perbuatannya itu. Ada beberapa gejala yang menandai munculnya obsesif kompulsif, di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Takut terkena kuman atau kotor sehingga menghindari hal-hal yang berbau kotor atau mencuci bagian yang terkena kotor secara berulang-ulang
  2. Merasakan kekhawatiran yang mendalam, misalnya mengunci pintu berulang  kali karena merasa belum yakin bahwa pintunya telah terkunci dengan benar
  3. Merasa takut kehilangan, misalnya takut kehilangan benda, sesuatu, atau orang yang dikasihi dan disayangi
  4. Takut menjadi agresif dan melukai seseorang
  5. Merasa takut untuk dipermalukan
  6. Berulang kali mengulangi kata, frasa, atau kalimat yang telah diucapkan
  7. Sering merasa dirinya kurang yakin dan ragu
  8. Merasa tidak nyaman terhadap dirinya atau sesuatu yang telah dilakukan
  9. Melakukan sesuatu hal lebih dari satu kali bahkan cenderung berkali-kali karena masih ragu atau tidak yakin


Penyakit obsesif kompulsif memang sangat menderita karena rasa ketidaknyaman terhadap dirinya sendiri. Apabila hal ini dibiarkan secara berlarut dan tidak ada penanganan, maka bisa mengarah pada tindakan hal-hal yang berbahaya, misalnya saja menjadi enggan keluar dan berinteraksi sosial, mengisolasi diri, mengurung diri, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Ada beberapa cara untuk menangani orang yang menderita obsesif kompulsif. Di antaranya adalah dengan melakukan terapi. Memang, saat ini metode terapi menjadi sebuah solusi yang efektif untuk mengatasi masalah kejiwaan, termasuk juga kondisi psikologis obsesif kompulsif. Akan tetapi, harus dilakukan seorang terapis dengan klien untuk bertemu secara langsung agar bisa lebih efektif. Apabila klien tidak bersedia bertemu, maka proses penyembuhan tidak bisa dilakukan.

Cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melakukan meditasi. Cara ini terbukti bisa menyembuhkan penderita obsesif kompulsif. Sayangnya, melakukan meditasi agar lebih efektif tentu saja ada seorang pembimbing atau orang yang menuntunnya agar hasilnya bisa lebih optimal. Jelas, hal ini tentu saja dilakukan harus adanya pertemuan secara langsung antara klien dengan pembimbing. Inilah yang cukup merepotkan jika Anda tidak berkenan untuk bertatap muka atau bertemu secara langsung.
 

Lantas, Adakah Cara yang Praktis untuk Mengatasinya?

 

Ya, ada. Salah satu cara praktis dan mudah untuk Anda praktikkan serta Anda lakukan yaitu dengan menggunakan kapsul prana herbal. Langkah ini termasuk cara sederhana dan tidak membuat Anda kesulitan. Yang perlu Anda lakukan yaitu hanya dengan memesannya tanpa perlu kerepotan untuk bertatap muka atau datang langsung. Seperti yang telah diketahui bahwa bahan herbal merupakan bahan alami yang tidak berpengaruh pada kondisi buruk bagi penggunanya.

Kandungan zat alaminya sangat membantu manusia untuk mengatasi berbagai masalah penyakit. Begitu juga yang terdapat di dalam kapsul prana herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yang dapat membantu mengatasi obsesif kompulsif. Di dalam kapsul prana herbal selain memiliki kandungan herbal alami, juga memiliki energi khusus penyembuhan untuk mengatasi sistem kinerja cakra mahkota.

Rusaknya cakra mahkota yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya memicu kinerja saraf otak sehingga memengaruhi pikiran negatif seseorang dan pada akhirnya menimbulkan perasaan negatif seperti cemas, khawatir, gelisah, dan takut. Perasaan-perasaan negatif tersebut terakumulasi menjadi keraguan dan ketidakyakinan sehingga mengalami ketidaknyamanan saat melakukan hal-hal tertentu.

Kapsul prana herbal terbuat dari bahan herbal seperti kava-kava, valerian, passionflower, dan beberapa jenis herbal lain yang dapat mengatasi kecemasan sehingga menyebabkan obsesif kompulsif. Di dalam kandungan jenis herbal tersebut memiliki energi khusus yang bersifat positif yang mampu memberikan dampak positif pula pada cakra mahkota sehingga pada cakra tersebut dapat aktif kembali dengan baik.

Selain itu, kapsul prana herbal telah diproses secara fisik dalam bentuk kapsul dan secara metafisik yang telah melewati 5 tahapan. Sifat energinya begitu halus dan lembut, tetapi sangat efektif dalam memperbaiki sistem tubuh energi yang mengalami kerusakan, terutama pada cakra mahkota. Energi yang ditransferkan adalah energi positif yang bersifat khusus dalam menyembuhkan obsesif kompulsif.

Sebelumnya, Master Salam telah melakukan penyelarasan energi di dalam kapsul prana herbal dengan klien. Hal ini dilakukan agar ada kesesuaian dan kecocokan energi antara kapsul prana herbal dan tubuh klien saat digunakan. ketika telah terjadi keselarasan energi, maka proses penyembuhan bisa lebih berangsur lebih cepat. Maka, tak heran saat klien merasakan kesembuhan yang begitu cepat dari apa yang dibayangkan.   

Seperti yang dialami oleh seorang klien Master Salam. Pernah suatu ketika seorang klien yang datang kepada Master Salam yang mengalami obsesif kompulsif yaitu selalu melakukan takbir berkali-kali setiap hendak melakukan ibadah sholat. Klien ini merasa tidak nyaman dan merasa tersiksa ketika akan melakukan sholat. Padahal, sholat adalah kewajibannya sebagai umat muslim.

Ketika akan melakukan sholat, baik sendiri ataupun berjamaah, klien tersebut mengulang takbirnya minimal 5 kali bahkan bisa lebih dari 10 kali. Tentu saja hal itu membuatnya menjadi malu ketika sholat berjamah. Bahkan klien itu sering tertinggal jumlah rakaatnya karena belum berhasil melakukan takbir dengan baik dan benar menurut kemantapannya. Setelah menggunakan kapsul prana herbal, kondisi itu berangsur-angsur pulih. Bahkan, baru sehari klien itu meminum kapsul prana herbal, reaksinya bisa begitu cepat dapat membantu mengatasi masalahnya itu.  

 

Berapa Harga Kapsul Prana Herbal untuk Obsesif Kompulsif?
Nilai investasi atau biaya untuk mendapatkan kapsul prana herbal Obsesif Kompulsif adalah Rp 390.000,00/botol dengan isi 80 kapsul. Tentu saja harga tersebut sangatlah murah jika dibanding dengan kesehatan yang akan Anda dapatkan hingga Anda terbebas dari penyakit yang Anda derita. Apalagi harga tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan Pos Kilat Khusus. Namun, jika Anda menginginkan pengiriman melalui Tiki/JNE, maka tambahan biaya kirim Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa dan Rp 50.000,- untuk luar Pulau Jawa. Sedangkan biaya pengiriman keluar negeri adalah Rp 200.000,00
 

Ketika Anda menggunakan kaspul prana herbal yang Anda pesan sesuai dengan panduan yang kami kirimkan, Anda akan mengalami perubahan kesehatan yang jauh lebih baik. Untuk penggunaan secara lengkapnya, akan kami kirimkan bersama dengan produk paket prana herbal yang sesuai dengan pesanan Anda. 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk Obsesif Kompulsif?

Cara mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk maslah Obsesif Kompulsif sangatlah gampang yaitu dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. Untuk membantu memudahkan Anda, pemesanan herbal dapat Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami secara online di situs www.pranaherbal.com di call center 081225588835 / 085740003031.

 

Apabila Anda merasa perlu ingin memesan secara langsung, Anda dapat langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), Perumahan Kapling Pengkol, Jl. Kayu Tangan 2 no. 29, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan produk prana herbal, Anda dapat melakukan KLIK DISINI.