Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

csmastersalam@gmail.com.com





Master Salam

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com




 

Kesaksian

Banyak sekali orang yang telah merasakan manfaat dari kapsul prana herbal. Berikut ini adalah kesaksian dari para klien yang sudah sembuh dari jenis penyakit yang mereka alami. Beberapa kesaksian yang ditulis dalam testimoni ini  ada beberapa identitas yang disamarkan sesuai dengan permintaan para klien. Untuk mengetahuinya secara lengkap, silahkan baca kesaksian para klien yang telah menggunakan kapsul prana herbal berikut ini!

  • Aku Bisa Melihat dengan Normal Lagi

    Alhamdulillah saya ucapkan beribu-ribu kali kepada Allah. Karena berkat pertolongan-Nya, melalui Master Salam, saya bisa sembuh dan mata saya bisa kembali normal. Dulu, saya penderita mata minus hingga 15 mata kanan dan 13 mata kiri. Cukup banyak memang. Saya pun harus menggunakan bantuan kacamata agar penglihatan saya bisa jelas.

  • Herbal Anti Ejakulasi Dini Memang Tokcer

    Sudah cukup lama aku memiliki keluhan ejakulasi dini. Setiap kali berhubungan, tidak sampai 5 menit, aku sudah ejakulasi. Hal ini membuat istriku merasa kecewa berat. Aku pun memakluminya. Namun, mau bagaimana lagi. Aku malu untuk periksa ke dokter. Hingga suatu ketika aku iseng-iseng mencari informasi di internet berkaitan dengan masalahku itu.

  • Kesehatanku Telah Kembali

    Sungguh sangat merepotkan sekali. Terutama istri dan anak-anak saya yang selama ini merawat saya. Tidak tega rasanya membuat mereka terbebani. Namun, mau bagaimana lagi. Seperti inilah kondisi saya. Keluarga sudah mengusahakan untuk berobat ke mana-mana, tetapi masih belum ada hasil. Ya, sepertinya penyakit ini begitu membuat saya putus harapan utnuk hidup.

  • Kencing Manis Sembuh Berkat Prana Herbal

    pengguna kapsul prana herbalSejak saya divonis penyakit diabetes, pola makan selalu saya perhatikan. Dulu saya memang suka makan makanan manis hingga sekarang saya kena imbasnya. Padahal, usia saya baru masuk kepala tiga. Usia yang cukup muda untuk terkena penyakit diabtes. Ditambah lagi, orang tua saya pun mengidap penyakit yang sama. Bisa dikatakan diabetes yang saya alami adalah turunan juga.

     

  • Bicaraku Telah Lancar

    Aku teh sering diejek teman-teman sekolah karena aku tidak sama dengan mereka. Ya, memang aku mah ada sedikit gangguan dengan gaya bicaraku. Sejak kecil aku tidak bisa lancar bicara karena gagap. Terlebih saat kecil, aku the sering dipermalukan sama teman-temanku karena dianggap tidak becus berbicara. Penghinaan dan ejekan itu menjadi trauma dan aku merasa minder.

  • Alergi Membandel Telah Hilang

    Pengguna Kapsul Prana HerbalPernah suatu ketika gue bersama temen-temen gue merayakan ulang tahun temen gue. Pestanya asyik banget. Tapi sayang, makanannya banyak yang berbahan seafood. Itu merupakan tamparan berat buat gue. Tapi, ada beberapa makanan yang kelihatannya aman dari yang berbau seafood. Ya sudah, gue langsung makan aja.

  • Aku Sudah Tidak Takut Kecoa Lagi

    Pengguna Kapsul Prana HerbalSerangga adalah jenis hewan yang menggelikan menurutku. Tidak hanya menggelikan, tetapi juga menjijikkan. Terutama binatang yang bernama kecoa. Tentu saja setiap wanita pada umumnya takut dengan kecoa. Termasuk aku sendiri. Begitu melihat kecoa, aku langsung menjerit ketakutan. Memang hal yang sangat merepotkan.

  • Darah Tinggi Saya Tidak Kumat Lagi

    Saya termasuk orang yang susah untuk mengontrol emosi. Setiap kali ada hal yang tidak saya sukai, emosi begitu cepat memuncak dan susah untuk dikendalikan. Inilah yang yang membuat saya hipertensi. Darah tinggi membuat kondisi kesehatan saya semakin buruk. Begitu juga dengan kondisi psikis saya yang susah untuk distabilkan.

  • Maagku Hilang Permanen

    Pengguna Kapsul Prana HerbalSudah lama sebenarnya aku terkena maag. Penyakit yang menderaku itu dimulai ketika aku kuliah di Jogjakarta. Sebagai anak kos-kosan, telat makan, makan seenaknya, dan tidak teratur membuat kesehatanku semakin buru. Ditambah lagi aku suka begadang bersama teman-teman kos hingga dini hari. Hal itulah yang membuatku jadi sakit maag.

  • Sakit Kepalaku Kini Sembuh Total


    Dulu aku sering sekali mengalami sakit kepala yang tak kunjung reda. Sehingga tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Sangat tersiksa rasanya. Aku sudah berobat ke mana-mana, baik secara medis maupun pengobatan alternatif lainnya. Namun, hasilnya nihil sama sekali. Karena tak segera sembuh, aku sudah putus asa. Padahal, sudah banyak biaya yang aku keluarkan untuk berobat.

  • Dulu Saya Takut Gelap, Sekarang Tidak Lagi


    Pengguna Kapsul Prana HerbalKetakutan saya berawal dari saat listrik mati pada malam hari. Waktu itu pernah terjadi perampokan dan pembunuhan di lingkungan tempat saya kos dulu saat kuliah. Saya bersembunyi di bawah ranjang tidur. Kebetulan saat itu, teman-teman kos sedang tidak ada. Mereka mengerjakan tugas di tempat teman-temannya. Tingga saya sendiri di kos. Mulai dari peristiwa itulah saya sangat takut jika suasana gelap.

  • Alhamdulillah, Aku Terbebas dari Asam Urat

    Pengguna Kapsul Prana HerbalSudah cukup lama saya terserang penyakit asam urat. Inilah yang membuat saya tidak hampir-hampir tidak bisa bergerak untuk berdiri. Kata dokter, asam urat yang saya derita sudah cukup parah, sehingga saya harus sering kontrol. Karena sudah lelah berobat dan belum kunjung sembuh jua, akhirnya saya mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Namanya juga berusaha untuk sembuh demi kesehatan. Usaha apa pun tetap saya lakukan demi kesehatan.

  • Melihat Kodok Malah Lucu

     
    Setiap kali saya melihat kodok, saya menjadi takut sekali. Hingga pada usia dewasa saat ini pun saya tidak berani melihat kodok. Mendengar kata kodok saja saya merinding dan merasa takut. Apalagi melihatnya, bisa jadi gemataran seluruh badan. Seperti itulah kondisi saya yang begitu takutnya dengan kodok. Sebenarnya saya ingin melakukan terapi, tetapi saya malu dan tidak berani. Saya malu karena menurut saya itu sebuah privasi saya. Karena terapi tentu saja harus bertatap mudak dengan seorang terapis. Namun, memang beberapa teman kuliah saya ada yang sudah mengetahui bahwa saya fobia terhadap kodok.
  • Saya Tidak Lagi Sulit Tidur

    Karena sering sekali begadang aku akhirnya susah untuk tidur awal. Kebiasaan itu sudah sejak SMP. Sekarang aku sudah SMA kelas 12. Tentu saja kebiasaan tidur malam tidak baik seorang pelajar sepertiku. Apalagi sebentar lagi aku mau mengikuti ujian nasional. Ditambah lagi aku susah tidur alias insomnia. Keadaan ini membuatku sangat tidak nyaman sekali.