Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

csmastersalam@gmail.com.com





Master Salam

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com




 

Diabetes

Hindari DiabetesPenyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang diderita oleh seseorang yang takut atau anti terhadap makanan dan minuman manis. Seorang yang telah terkena diabetes haruslah selalu waspada terhadap makanan atau minuman yang mengandung glukosa tinggi. Di Indonesia, penyakit diabetes seolah telah banyak dan ini perlu diwaspadai. Pola makan yang salah dan gaya hidup yang tidak sehat bisa memicu munculnya penyakit diabetes.


Penyakit diabetes sering juga disebut dengan kencing manis. Munculnya penyakit ini disebabkan oleh tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah). Bisa juga dikarenakan insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik sehingga menyebabkan gula darah meningkat.


Seorang penderita diabetes memiliki kadar gula darah yang tinggi karena kelenjar pankreas tidak dapat memproduksi insulin, otot, lemak, atau sel-sel hati tidak mampu merespon insulin secara normal.


Asupan gula darah yang disimpan di dalam hati di olah menjadi glikogen. Selanjutnya, apabila tubuh memerlukan, hati akan mengolah glikogen tersebut menjadi glukosa. Bagi orang sehat atau normal, meski sebanyak apa pun mengonsumsi gula, maka tidak akan mengganggu organ tubuh.


Berbeda dengan para penderita diabetes, mereka akan terganggu organ tubuhnya dikarenakan meningkatnya gula darah dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan air seni penderita diabetes menjadi agak kental dan terasa manis.


Penyebab diabetes bergantung pada jenis diabetes itu sendiri. Secara umum, ada dua jenis penyakit diabetes yang sering diderita oleh kebanyakan orang, yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.


Perbedaan dari kedua jenis diabetes ini berdasarkan pada fungsi organ pankreas dan jumlah insulin. Penyebab diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 karena masalah jumlah insulin yang kurang bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik.

 


Faktor Penyebab Penyakit Diabetes


Secara umum faktor penyebab terjadinya penyakit diabetes adalah faktor keturunan, gaya hidup tidak sehat, dan pola makan yang tidak sehat. Apabila salah satu orangtua yang terkena diabetes, hampir dipastikan, anaknya pun berpotensi terkena diabetes. Begitu juga dengan pola hidup, gaya hidup, dan pola makan yang tidak sehat, tentu saja akan berpotensi terkena penyakit ini.

 


Lantas, Bagaimanakah Cara Mengetahui Seorang Terkena Diabetes?


Sangat penting untuk mengetahui seseorang terkena penyakit diabetes ataukah tidak. Hal ini bertujuan agar proses penanganannya bisa sesegera mungkin dan tidak akan bertambah parah. Seseorang yang sedang menderita penyakit diabetes, akan memunculkan gejala yang ditimbulkan. Secara umum, gejala-gejala yang ditimbulkan bagi penderita diabetes adalah sebagai berikut.


1.    Merasa selalu haus sehingga banyak minum
2.    Sering lapar dan banyak makan
3.    Sering buang air kecil
4.    Meski banyak makan, tetapi berat badan menjadi turun secara tiba-tiba
5.    Apabila salah satu anggota tubuh luka, maka akan lama sembuh
6.    Mudah sekali terjadi infeksi pada kulit, saluran kencing, dan gusi
7.    Sering terasa nyeri atau kesemutan pada tangan atau kaki
8.    Badan terasa lemah sehingga mudah merasa lelah
9.    Mudah mengantuk
10.    Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung, marah, dan tanda-tanda emosional lain


Seseorang yang terkena diabetes, setidaknya gejala-gejala di atas muncul. Tetapi, pada beberapa kasus, bisa saja seseorang tidak diketahui gejala yang muncul. Maka dari itu, perlu dilakukan pemeriksaan yang lebih lanjut apakah seseorang tersebut benar-benar terkena diabetes ataukah tidak.  

 


Lalu, Bagaimana Cara untuk Memastikan bahwa Seseorang Tersebut Terkena Diabetes?


Test Gula DarahTidak semua orang mengalami gejala-gejala diabetes. Hal ini perlu diwaspadai karena ditakutkan pada jangka yang cukup panjang, penyakit diabetes baru diketahui saat sudah parah. Tentunya hal ini tidak Anda inginkan bukan? Ada beberapa cara untuk memastikan bahwa seseorang tersebut benar-benar terkena diabetes ataukah tidak. Untuk mengetahui hasil yang benar-benar valid, maka bisa dilakukan dengan cara melakukan tes darah, tes urine, atau menggunakan glucometer (alat untuk mengetes kadar gula dalam darah).

 


Bagaimanakah Cara untuk Mengatasi Penyakit Diabetes?


Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ungkapan itulah yang sering sekali kita dengar dalam kesehatan. Karena diabetes disebabkan oleh meningkatnya gula darah, maka ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan untuk dapat mengendalikannya sehingga diabetes tidak Anda alami. Terlebih bagi Anda yang berpotensi terkena penyakit ini karena faktor keturunan. Cara untuk mengendalikan kadar gula yang tinggi adalah sebagai berikut.


1.    Menurunkan berat badan
2.    Hindarkan diri Anda dari makanan yang berlemak, makanan yang diawetkan, atau goreng-gorengan
3.    Kurangi makanan dan minuman yang manis atau berkalori tinggi yang banyak mengandung glukosa
4.    Minum banyak ari putih
5.    Berolahraga secara teratur
6.    Hindarilah stres, depresi, atau gangguan psikis
7.    Perbanyak makna-makanan yang sehat, misalnya buah-buahan dan sayur-sayuran
8.    Hindari alkohol atau softdrink


 

Apakah Diabetes Bisa Disembuhkan?


kapsulherbalYa, bisa. Sebenarnya diabetes dapat disembuhkan dengan berbagai cara. Baik menggunakan obat maupun terapi. Salah satu langkah efektif adalah dengan menggunakan prana herbal. Kapsul prana herbal yang terbuat dari jenis bahan alami yang digunakan merupakan herbal pilihan untuk menyembuhkan diabetes tanpa kambuh lagi. Proses pengobatan bisa berlangsung secara cepat dan efisien karena telah mengandung sumber energi untuk penyembuhan.


Selain itu, kandungan herbal alami yang terdapat di dalamnya sudah melalui proses metafisika dengan dilakukan pula pentransferan energi positif untuk membantu memperbaiki kerusakan pada sistem cakra tubuh terutama pada cakra solar pleksus. Cakra ini terletak di bawah rongga dada, di dalam rongga perut sebelah atas. Dia berperan dalam membantu organ-organ yang terletak di rongga perut bagian atas agar dapat berfungsi dengan baik. Seperti lambung, hati, pankreas, dan kantong empedu.


Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang rusaknya organ tubuh yaitu pankreas. Maka dari itu, untuk dapat menjalankan fungsinya dengan baik, maka cakra solar pleksus harus diperbaiki agar organ tubuh pankreas dapat berfungsi normal kembali.  


 

Tanaman Apa Saja yang Digunakan untuk Menyembuhkan Diabetes?


Banyak sekali jenis tanaman herbal yang digunakan dalam racikan kapsul prana herbal. Di antara jenis tanaman yang dimanfaatkan sebagai bahan herbal dalam menyembuhkan diabetes adalah sambiloto, kumis kucing, daun salam, tapak dara, pegagan, buah mengkudu, dan beberapa jenis tanaman yang terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam darah.


Penyakit diabetes merupakan terganggunya organ tubuh kelenjar pankreas yang tidak bisa menghasilkan hormon insulin dengan baik. Atau jumlah insulin yang dihasilkan tidak mencukupi. Hal itu pula yang dapat memengaruhi kerja dari cakra solar pleksus sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Akibatnya sistem di dalam cakra ini tidak dapat berjalan dengan normal.


Kapsul prana herbal yang diolah secara khusus mampu memberikan kesehatan secara nyata karena dapat mengembalikan kinerja organ tubuh baik secara fisik maupun metafisik. Di dalam situs pranaherbal.com terdapat beberapa kapsul prana herbal yang dapat Anda manfaatkan dalam menyembuhkan penyakit diabetes sesuai dengan jenisnya.
 

  • Diabetes tipe 1

    herbal diabetes juvenile onsetDiabetes tipe 1 merupakan jenis diabetes yang sering dialami oleh usia anak-anak hingga remaja. Kebanyakan orang yang menderita jenis penyakit diabetes tipe 1 ini adalah mereka yang berumur kurang dari 20 tahun sehingga disebut dengan juvenile onset.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul

  • Diabetes tipe 2

    herbal diabetes resistensi insulinDiabetes tipe 2 berbeda dengan diabetes tipe 1. Diabetes tipe 2 terjadi karena tubuh tidak mampu memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Karena jumlah insulin yang tidak mampu digunkan dengan baik, maka pengaturan gula darah pun dapat terganggu.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)

  • Diabetes Gestasional

    herbal diabetes gestasionalJenis diabetes ini merupakan jenis penyakit diabetes yang ditakuti oleh para wanita. Terutama bagi mereka yang sedang hamil. Ya, penderita diabetes Gestasional adalah seorang wanita yang terjadi pada masa kehamilan dan pulih usai melahirkan. Jenis penyakit diabetes ini datang secara tiba-tiba. Seorang perempuan yang sebelumnya tidak pernah didiagnosis diabetes, tetapi pada waktu tertentu menunjukkan kadar glukosa darah yang tinggi selama kehamilan.

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)

  • Diabetes Sekunder

    herbal diabetes sekunderDiabetes sekunder bukanlah jenis penyakit diabetes yang utama. Penyakit ini merupakan efek dari jenis penyakit lain yang mengganggu atau memengaruhi kerja insulin. Hal yang paling utama menyebabkan terjadinya diabetes sekunder adalah pada organ pankreas. Tidak berfungsinya pankreas dengan baik akan memengaruhi sistem kerja organ tersebut untuk menghasilkan insulin.

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 kapsul)