Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

csmastersalam@gmail.com.com





Master Salam

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com




 

Asam Urat

Herbal Asam UratPada dasarnya, setiap makhluk hidup memiliki asam urat. Adanya asam urat yang terdapat di dalamnya tidak akan menjadi bahaya karena merupakan zat sisa dari proses metabolisme. Namun, ketika kadar asam urat tidak normal dan cenderung berlebih, maka akan menjadikannya penyakit. Timbulnya penyakit asam urat diakibatkan oleh konsumsi zat purin yang berlebih. Zat inilah yang terdapat dalam setiap makanan yang sering kita dikonsumsi dan bersumber dari makhluk hidup.


Zat purin yang dikonsumsi oleh seseorang kemudian diolah tubuh menjadi asam urat. Akan tetapi, tapi jika kadar asam urat melebihi batas normal, ginjal tidak mampu mengeluarkan yang menyebabkan kristal asam urat menumpuk di persendian. Dan pada akhirnya, bagian-bagian sendi terasa nyeri, bengkak, dan meradang. Itulah mengapa terjadinya penyakit asam urat.


Pada kondisi normal, setiap orang memiliki kadar asam urat berbeda. Kadar asam urat normal antara pria dan wanita berbeda-beda. Seorang wanita memiliki kadar asam urat normal antara 2,4 – 6 mg/dl, sedangkan pada pria berkisar antara 3,5 – 7 mg/d. Penyakit asam urat biasa dikenal dengan istilah gout. Jenis penyakit ini banyak diderita oleh orang dewasa yang telah berusia 30 tahun ke atas.


Lazimnya, terjangkitnya penyakit asam urat disebabkan oleh faktor gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang salah, dan cenderung mengabaikan kesehatan. Selain itu, organ ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dapat meningkatkan kadar asam urat berlebih sehingga terjadinya penyakit asam urat. Karena ginjal merupakan faktor utama dalam mengeluarkan kadar asam urat.

 


Sebenarnya Apa Saja Gejala Asam Urat?   


Tidak banyak orang yang menyadari bahwa dirinya terkena asam urat. Hal ini tidak diketahui karena belum terasa gejala-gejala yang dirasakan. Berikut ini adalah beberapa gejala yang ditimbulkan bahwa seseorang tersebut terkena asam urat.

  1. Rasa nyeri berulang kali pada persendian
  2. Bagian persendian terasa begitu nyeri, ngilu, linu, kesemutan. Bahkan, pada kasus tertentu bisa mengalami pembengkakan dan berwarna merah (meradang)
  3. Saat bangun pagi hari atau malam hari, bagian sendi terasa nyeri
  4. Persendian terasa sangat sakit saat akan melakukan gerakan
  5. Beberapa persendian yang biasanya diserang adalah sendi kaki, jari tangan, lutut, tumit, pergelangan tangan, dan siku
  6. Jika sudah parah, maka persendian tidak bisa lagi digerakkan

Pada intinya gejala asam urat yang timbul yaitu sakitnya segala persendian. Ketika persendian merasakan kesakitan yang amat, maka dia pun tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Untuk menghindarinya adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Terlebih lagi pada jenis makanan tertentu yang banyak mengandung purin aar tidak kelebihan kadar asam urat sehingga ginjal tidak bisa berfungsi dengan baik. Dan akhirnya, kadar asam urat menjadi berlebih dan menyebabkan penyakit.

 


Lalu, Adakah Pantangan Orang yang Terkena Penyakit Asam Urat?


Ya, ada. Asam urat sangat berpengaruh pada makanan yang dikonsumsi. Makanan merupakan faktor utama dalam memengaruhi tingkat timbulnya gejala yang lebih akut. Maka dari itu, Anda telah terjangkit penyakit asam urat, hindarilah makanan berikut.

  1. Jeroan seperti hati, ginjal, babat, usus, hati, paru, dan bagian organ dalam hewan
  2. Jenis makanan seafood, misalnya cumi-cumi, kerang kepiting, ikan teri, ikan sarden, dan makanan lain yang tergolong seafood
  3. Daging yang telah diekstrak seperti abon dan dendeng
  4. Beberapa jenis makanan yang sudah dikalengkan, misalnya kornet dan sarden
  5. Daging sapi, kambing, dan kuda
  6. Beberapa jenis unggas seperti bebek, angsa, dan kalkun
  7. Kacang-kacangan, misalnya kacang kedelai (serta bahan makanan yang terbuat dari kacang kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, dan emping.
  8. Keju, telur, es krim, kuah daging yang kental atau kaldu
  9. Beberapa buah tertentu seperti durian, nanas, dan air kelapa
  10. Beberapa jenis makanan yang kaya akan protein dan lemak
  11. Jangan mengonsumsi minuman beralkohol
  12. Jenis makanan yang digoreng atau mengandung santan. Atau makanan yang dimasak dengan menggunakan margarin/mentega  

Beberapa jenis makanan tersebut setidaknya dapat dikurang atau dihindari untuk mencegah kemunculan rasa sakit pada sendi yang Anda alami. Tentu saja ketika melihat beberapa pantangan tersebut, terasa sangat berat karena hampir semua makanan tidak diperbolehkan dikonsumsi bagi penderita asam urat. Padahal, beberapa pantangan pada jenis makanan tersebut merupakan makanan yang biasanya banyak digemari oleh kebanyakan orang. Tentu saja hal itu menjadi hal yang tidak mengenakkan bagi Anda.

 


Lantas, Bagaimana Cara Mengatasi Asam Urat?


Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi asam urat. Salah satu faktornya adalah menghindari berbagai pantangan dan mulai hidup sehat dengan melakukan olahraga teratur serta makan-makanan tertentu untuk menunjang kesehatan. Tidak hanya itu, banyak minum air putih, mengurangi makanan yang mengandung zat purin, memperbanyak makan makanan yang bersifat basa (buah-buahan, sayuran segar, dan biji-bijian rendah lemak), dan mengonsumsi banyak vitamin C.


Bisa juga Anda menggunakan obat yang dijual di pasaran atau berdasarkan resep dari dokter. Akan tetapi, tidak semua obat cocok Anda gunakan. Apalagi obat yang menggunakan bahan kimia yang belum diketahui zat-zat yang terkandung di dalamnya. Justru, ketika Anda tidak waspada, penyakit asam urat yang Anda derita bukannya sembuh, malah bertambah parah. Atau kesembuhan memang Anda rasakan, tetapi tidak bisa bertahan lama.

 


Lalu, Apakah Asam Urat Dapat Sembuh Secara Permanen?


Bisa. Saat ini banyak sekali obat berbahan herbal yang banyak digunakan untuk menyembuhkan asam urat. Karena menurut penelitian, bahan herbal merupakan media yang sangat aman karena kandungannya yang bersifat alami dan tidak membahayakan bagi tubuh. Terlebih lagi apabila proses pembuatannya telah melalui ekstraksi. Hal itu jelas akan lebih aman digunakan karena proses ekstraksi merupakan proses pemilihan zat –zat yang sangat berguna bagi tubuh.


Di antara bahan herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi asam urat adalah kapsul prana herbal. Selain diolah secara fisik dengan menggunakan teknologi modern, kapsul prana herbal pun diproses secara metafisika dengan memanfaatkan energi yang masih bersifat alami.


Energi positif yang ditransferkan pada kapsul prana herbal merupakan energi khusus terbaik yang bersifat melunturkan energi-energi negatif pada tubuh. Pentransferan energi positif terbaik itu menjadikan kekuatannya meningkat berlipat-lipat ganda sehingga proses kesembuhan bisa berlangsung dengan sangat cepat. Dan yang paling penting adalah penyakit yang diderita tidak akan kambuh lagi sehingga kesembuhan bisa dirasakan secara permanen.


Penyakit asam urat faktor utamanya terjadinya gangguan pada ginjal. Hal itu menandakan sistem cakra solar pleksus mengalami ketidaknormalan. Selain itu, kerusakan beberapa cakra-cakra minor yang terdapat pada titik-titik tertentu memengaruhi sakitnya pada persendian. Maka dari itu, sistem kinerja cakra-cakra tersebut harus segera diatasi agar tidak terjadi kerusakan sehingga menyebabkan penyakit asam urat.  

 


Jenis Tanaman Apa Saja yang Digunakan untuk Menyembuhkan Asam Urat?


Bahan herbal yang digunakan dalam pembuatan kapsul prana herbal dalam mengatasi asam urat di antaranya adalah kumis kucing, daun salam, meniran, dan beberapa tanaman lain sebagai perpaduan racikan. Tanaman kumis kucing mengandung senyawa orthosiponin glikosida yang berfungsi untuk membuang berlebihnya asam urat di dalam tubuh.


Di dalam kandungan daun salam mengandung minyak atsiri (0,05 %) mengandung sitral dan eugenol, tanin dan flavonoida. Terdapat juga banyak kandungan vitamin C dan Vitamin B kompleks yang sangat berguna dalam penyembuhan asam urat. Adapun tanaman meniran mengandung senyawa filantin, hipofilantin, kaium, damar, tanin, dan flavoniod yang berfungsi untuk menyembuhkan asam urat.


Jenis tanaman herbal yang ditemukan sebagai bahan kapsul prana herbal merupakan herbal pilihan yang terpancar warna kuning dominan. Warna tersebut menggambarkan kesesuaian dengan cakra solar pleksus yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja sistem organ tubuh terutama ginjal yang berpengaruh pada pengontrol kadar asam urat.


Fungsi dari cakra solar pleksus adalah untuk mengatur keseimbangan sistem kinerja organ dalam tubuh yang berada di area perut. Untuk dapat mengembalikan sistem kerja cakra ini, maka diperlukan pemulihan dengan cara pemberian energi positif serta asupan herbal sebagai penyokong pembentukan dan pengembalian sel-sel tubuh organ ginjal yang rusak. Dengan demikian, kapsul prana herbal yang telah diproses dan diolah secara khusus kemudian diciptakan untuk digunakan dalam menyembuhkan asam urat dengan waktu yang relatif singkat.

 

 

Berapa Harga Kapsul Prana Herbal untuk Asam Urat?


Nilai investasi atau biaya untuk mendapatkan kapsul prana herbal Asam Urat adalah Rp 390.000,-/Botol isi 80 kapsul. Tentu saja harga tersebut sangatlah murah jika dibanding dengan kesehatan yang akan Anda dapatkan hingga Anda terbebas dari penyakit yang Anda derita. Apalagi harga tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan Pos Kilat Khusus. Namun, jika Anda menginginkan pengiriman melalui Tiki/JNE, maka tambahan biaya kirim Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa dan Rp 50.000,- untuk luar Pulau Jawa. Sedangkan biaya pengiriman keluar negeri adalah Rp 200.000,00

 

Ketika Anda menggunakan kaspul prana herbal yang Anda pesan sesuai dengan panduan yang kami kirimkan, Anda akan mengalami perubahan kesehatan yang jauh lebih baik. Untuk penggunaan secara lengkapnya, akan kami kirimkan bersama dengan produk paket prana herbal yang sesuai dengan pesanan Anda. 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk Asam Urat?

Cara mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk penyakit Asam Urat sangatlah gampang yaitu dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. Untuk membantu memudahkan Anda, pemesanan herbal dapat Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami secara online di situs www.pranaherbal.com di call center 081225588835 / 085740003031.

 

Apabila Anda merasa perlu ingin memesan secara langsung, Anda dapat langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), Perumahan Kapling Pengkol, Jl. Kayu Tangan 2 no. 29, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan produk prana herbal, Anda dapat melakukan KLIK DISINI.