Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

metafisika102@gmail.com

 

line cs master salam

ID Line : csmastersalam

 

 

Master Salam

Master Metafisika

Telp/Sms 081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com

 



Praktek resmi terdaftar

diakui oleh Pemerintah


STPT Dinkes

445/341/STPT V/2016


STPT Dinkes

 

Stroke

stroke faceTidak bisa dipungkiri lagi, semakin menua usia maka kian bertambah jenis penyakit yang berdatangan, termasuk juga stroke. Ya, jenis penyakit stroke ini banyak sekali menyerang orang tua. Biasanya orang yang terkena stroke adalah mereka yang berumur 60 tahun ke atas. Namun, fakta di lapangan stroke tidak hanya menyerang pada orang tua, tetapi juga bisa menyerang anak muda. Hal ini bisa disebabkan oleh faktor genetika, pola makan, dan gaya hidup yang tidak sehat.    


Stroke merupakan jenis penyakit yang menakutkan bagi sebagian orang terutama yang telah berusia lanjut. Karena semakin tua usia, sistem kinerja organ tubuh semakin menurun sehingga daya imunitas berkurang. Mereka pun rentan terhadap berbagai penyakit, termasuk juga stroke. Bahkan penyakit ini bisa dikategorikan jenis penyakit yang mematikan. Hal itu memang benar, karena stroke menduduki peringkat ke-3 setelah penyakit kanker dan jantung. Inilah yang perlu diperhatikan.

 


Apa Itu Stroke?


Penyebab StrokeHampir 90% tubuh terdiri atas air berupa darah. Agar seseorang bisa sehat, maka darah harus mengalir dengan lancar. Jika terjadi gangguan atau penyumbatan, maka sistem kerja organ tubuh tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Darah dialirkan melalui peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk juga ke bagian otak manusia.


Namun, ketika otak tidak mendapatkan asupan darah dan oksigen yang cukup, maka akan mengalami kerusakan pada fungsi otak itu sendiri sehingga bisa menyebabkan stroke. Kerusakan fungsi otak ini mengakibatkan tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak sehingga otak tidak bisa berfungsi dengan baik.


Bisa dikatakan bahwa stroke merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral). Hal ini terjadi karena adanya penyumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah yang menuju ke otak. Sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.


Secara metafisik, penyakit stroke yang terjadi gangguan pada fungsi otak mengakibatkan sistem cakra mahkota yang terdapat di kepala pun mengalami ketidaknormalan. Sehingga hal itu mengakibatkan kerusakan pada cakra mahkota yang tidak bisa berfungsi dengan baik.


Jalur meridian yang terdapat di sekitar cakra mahkota yang seharusnya berfungsi dengan normal mengalami sumbatan atau gangguan sehingga aliran energi pada tubuh esoterik (tubuh energi) tidak bisa tersalurkan dengan baik. Hal itulah yang menyebabkan kinerja cakra mahkota tidak berjalan sebagaimana mestinya sehingga terjadi gangguan pula pada fungsi otak. Maka dari itu, kerusakan cakra mahkota perlu diperbaiki sehingga dapat berfungsi normal kembali.


Pada dasarnya, stroke dibedakan menjadi dua, yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik terjadi karena penyumbatan aliran darah ke otak. Sedangkan stroke hemoragik terjadi karena bocornya atau pecahnya pembuluh darah di dalam atau di sekitar otak sehingga menghentikan suplai darah ke jaringan otak.


Di Indonesia tiap tahun penyakit stroke semakin meningkat. Tidak hanya penderita bagi mereka yang telah lanjut usia, tetapi juga anak muda dapat terkena stroke, yaitu pada usia 18 tahun. Yang menjadikan hal mengkhawatirkan adalah seringnya orang yang terserang stroke dalam keadaan mendadak sehingga tidak diketahui gejala sebelumnya. Jika tidak diatasi sesegera mungkin, maka akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan yang lain. Maka dari itu, harus diwaspadai.

 


Apa Saja Penyebab Stroke?


Stroke pada seseorang dikarenakan oleh beberapa faktor yang memengaruhinya. Ada beberapa faktor penyebab munculnya penyakit stroke. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Umur seseorang. Semakin tua usia, maka semakin beresiko juga terkena stroke
  2. Faktor genetika (keturunan)
  3. Jenis kelamin. Laki-laki beresiko lebih besar terkena stroke daripada wanita
  4. Berat badan/obesitas
  5. Kondisi darah terlalu kental, terlalu encer, atau kurang darah
  6. Gangguan atau memiliki penyakit jantung
  7. Penyakit/kelainan ginjal
  8. Hipertensi/darah tinggi
  9. Diabetes mellitus/kencing manis
  10. Banyak merokok
  11. Memiliki kolesterol tinggi
  12. Menderita migrain
  13. Ras atau etnis. Orang yang memiliki rasa kulit putih berpeluang terkena stroke daripada orang berkulit hitam
  14. Banyak mengonsumsi alkohol

 


Apa Saja Gejala Stroke?


Pada umumnya, stroke datang secara tiba-tiba sehingga menjadikan orang di sekitarnya bingung dan panik. Akibatnya mereka menjadi takut dan tidak tahu bagaimana cara menanganinya. Untuk meningkatkan kewaspadaan, maka gejala-gejala stroke perlu diketahui. Berikut ini adalah gejala stroke perlu dikenal agar dapat dengan segera melakukan pertolongan.

  1. Lumpuh atau mendadak di salah satu sisi tubuh, entah bagian kanan atau kiri
  2. Wajah tampak turun di salah satu sisi
  3. Kesulitan berbicara, bicara mendadak cedal (pelo) atau berbicara dengan intonasi kacau
  4. Merasa nyeri kepala, pusing, mual, dan muntah
  5. Bingung dan lemah
  6. Tidak dapat berjalan
  7. Mati rasa
  8. Pandangan kabur sehingga tidak bisa melihat dengan jelas. Bahkan bisa menyebabkan kebutaan
  9. Tampak gerakan yang tidak nyata
  10. Kesulitan untuk seimbang hingga hilang kesadaran.
  11. Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  12. Mendadak kejang
  13. Dimensia, yaitu berkurangnya kemampuan otak untuk berpikir


Seseorang yang telah terkena gejala stroke secepatnya mendapatkan penanganan medis agar bisa dapat dicegah penyebaran penyakitnya yang bisa berakibat fatal. Maka dari itu, ketika terdapat beberapa gejala seperti yang di atas, segera larikan ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

 


Apakah Stroke Bisa Dicegah?


Ya, bisa. Ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya stroke. Karena stroke merupakan salah satu penyakit yang menyerang fungsi otak, maka tidak diperkenankan seseorang dalam kondisi stres yang berlebih. Karena stres memicu kinerja peredaran darah ke otak sehingga kondisi stress bahkan sampai dalam depresi seyogianya dihindarkan.


Tidak hanya stress, tetapi ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan untuk mencegah timbulnya stroke. Beberapa langkah lain untuk mencegah munculnya stroke di antaranya adalah mengontrol tekanan darah, menurunkan kolesterol dan lemak jenuh, tidak merokok, menjaga berat badan, jauhkan minum-minuman alkohol, melakukan diet dan pola makan sehat, serta olahraga teratur.


Tentunya, tindakan mencegah akan lebih baik daripada mengobati. Itulah yang lebih efektif. Namun, jika seseorang yang sudah terlanjur terkena stroke, tentu saja butuh penanganan sesegera mungkin agar bisa secepatnya tertolong.   

 


Lalu, Apakah Stroke Bisa Disembuhkan secara Permanen?


Jawabannya adalah sangat bisa. Stroke merupakan penyakit yang termasuk berbahaya karena bisa menyebabkan kematian. Di Indonesia, penyakit stroke merupakan jenis penyakit yang mematikan. Namun, bukan berarti stroke tidak bisa disembuhkan. Justru, seseorang yang telah lama menderita stroke tentu saja bisa disembuhkan.


Kapsul HerbalSemua penyakit pasti ada obatnya. Tinggal manusia berusaha dengan segala ikhtiarnya. Salah satu cara aman yang tidak menimbulkan efek samping untuk menyembuhkan stroke yaitu menggunakan kapsul prana herbal yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan. Jenis herbal yang digunakan merupakan herbal berkualitas yang terbaik dengan proses penciptaannya melalui pengawasan yang sangat ketat sehingga memiliki kualitas berkhasiat untuk mengatasi stroke.   


Stroke yang diderita seseorang disebabkan karena cakra mahkota tersebut mengalami gangguan. Cakra mahkota ini terletak di bagian kepala yang termasuk mengatur kinerja fungsi otak. Jika fungsi otak tidak berjalan dengan baik, itu berarti terjadi kerusakan pada sistem cakra mahkota.


Kapsul prana herbal mengandung khasiat alami karena diproses dari bahan herbal alami. Jenis tanaman yang digunakan dalam pengolahan kapsul prana herbal untuk penyembuhan stroke di antaranya adalah daun dewa, gingko biloba, willow, jahe, kunyit, dan wortel. Selain jenis tanaman tersebut, ada beberapa jenis tanaman lain yang digunakan. Hal itu dilakukan sebagai perpaduan racikan dalam  proses pembuatan kapsul prana herbal.


Tanaman-tanaman yang dipilih merupakan jenis herbal bermutu yang memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Secara waskita, beberapa jenis tanaman yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit stroke memiliki pancaran energi positif yang dominan berwarna ungu. Hal itu sangat berperan penting dan sangat bagus untuk memperbaiki sistem cakra mahkota.


Kapsul prana herbal diproses secara fisik dan metafisik. Perpaduan keduanya mampu memberikan manfaat yang lebih dalam proses penyembuhan. Selain itu, kapsul prana herbal untuk stroke ini telah melewati 5 tahapan proses secara metafisik sehingga memiliki kekuatan penyembuhan 2-3 x lebih cepat dibanding dengan yang lain. Energi yang terkandung di dalamnya bersifat alami sehingga sangat baik dalam perbaikan jalur meridian pada tubuh energi terutama pada cakra mahkota.


Apabila sistem cakra mahkota bisa berfungsi dengan normal, maka fungsi kinerja otak pun dapat berjalan dengan baik. Hal itu akan mengurangi resiko penyakit stroke dan sekaligus mampu memberikan kesembuhan secara permanen pada stroke yang diderita. Bahkan, proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat dari apa yang Anda kira sebelumnya.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa penyakit stroke terbai atas dua macam, yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Maka, dalam penyembuhan stroke di dalam situs pranaherbal.com terdapat dua macam kapsul prana herbal.


 

  • Stroke Hemoragik

    herbal stroke hemoragikStroke hemoragik juga bisa disebut dengan stroke perdarahan otak. Stroke hemoragik terjadi karena pasokan darah ke otak terganggu karena pembuluh darah pecah dan berdarah di dalam otak. Akibatnya, otak mengalami pendarahan dan darah menekan otak sehingga terjadi gangguan di seluruh tubuh.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)

  • Stroke Iskemik

    herbal stroke iskemikJenis penyakit stroke ini merupakan stroke yang paling banyak diderita oleh kebanyakan orang, yaitu mencapai 90%. Stroke iskemik terjadi karena sel-sel otak dalam kepala mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi yang disebabkan adanya penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh darah (arteriosklerosis). Sehingga hal itu menyebabkan fungsi otak tidak berfungsi dengan baik.

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)