Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis


 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085 647 188 882

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp/Line :081 2255 888 35

csmasterkhilman@gmail.com.com





Master Khilman

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

masterkhilman@gmail.com




 

Melihat Kodok Malah Lucu

Kesaksian » Melihat Kodok Malah Lucu

Salam sejahtera Master Salam,

 

Saya ingin mambagi kisah pengalaman saya yang pernah fobia terhadap jenis bintang tertentu, yaitu KODOK. Entah kenapa sejak saat itu saya takut sekali yang namanya kodok. Ini adalah traumaku saat masih kecil. Dulu, ketika kecil, saya sering bermain dengan kakak saya di sungai pinggir rumah. Seperti biasa, setiap kali musim hujan suara kodok saling bersahutan pada malam hari.

 

Nah, setiap pagi dan sore saya sering bermain di pinggir sungai bersama kakak saya. Waktu itu memang kakak saya sedang mencari-cari kodok untukk dibuat mainan. Begitu juga dengan saya yang ikut juga mencari kodok yang ingin saya ikat pakai tali. Setelah mendapat kodoknya, saya mencoba mengikat lehernya dengan seikat tali. Tetapi, kodok itu memberontak sehingga lepas dari genggaman dan meloncat ke muka saya. Loncatannya mengenai mata saya sehingga mata saya memerah. Sakit sekali rasanya. Saya menangis sejadi-jadinya hingga kaka saya dimarahi Ibu karena telah mengajak saya bermain di pinggri sungai dan berujung pada sebuah tangisan. Saya masih ingat  betul peristiwa itu. Sebuah loncatan garang si kodok yang mengenai mataku. Sejak saat itulah saya takut kodok.

 

Setiap kali saya melihat kodok, saya menjadi takut sekali. Hingga pada usia dewasa saat ini pun saya tidak berani melihat kodok. Mendengar kata kodok saja saya merinding dan merasa takut. Apalagi melihatnya, bisa jadi gemataran seluruh badan. Seperti itulah kondisi saya yang begitu takutnya dengan kodok. Sebenarnya saya ingin melakukan terapi, tetapi saya malu dan tidak berani. Saya malu karena menurut saya itu sebuah privasi saya. Karena terapi tentu saja harus bertatap mudak dengan seorang terapis. Namun, memang beberapa teman kuliah saya ada yang sudah mengetahui bahwa saya fobia terhadap kodok.

 

Ketakutan saya belum juga terobati hingga saya suatu saat mencari cara menghilangkan fobia saya melalui internet. Secara tak saya sengaja, saya menemukan situs pranaherbal.com. Di dalam artikelnya terdapat penjelasan bahwa ada sebuah kapsul herbal yang dapat mengatasi masalah fobia apa pun. Saya pun langsung berkonsultasi dengan Master Salam, pegelola situs itu. Setelah saya mendapatkan keterangan yang sangat jelas, maka saya pun memesan kapsul prana herbal untuk menghilangkan fobia saya. 

 

Ternayata benar-benar manjur. Dalam waktu kurang dari dua minggu, saya sembuh dari rasa takut terhadap seeokor kodok. Bahkan ketika saya mendengar atau melihatnya secara langsung, saya merasa geli dan malah ingin tertawa. Betapa lucunya bentuk si kodok itu. Ini benar-benar aneh, tetapi faktanya saya merasakan kesembuhan sampai sekarang. Kini, masalahku tentang ketakutan terhadap kodok sudah sirna. Terima kasih Master

 

Susanti, 22 tahun (mahasiswi, Bengkulu)