Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis


 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085 647 188 882

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp/Line :081 2255 888 35

csmasterkhilman@gmail.com.com





Master Khilman

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

masterkhilman@gmail.com




 

Hipertensi Primer

Hipertensi » Hipertensi Primer

Hipertensi primer merupakan jenis hipertensi yang tidak diketahui penyebabnya. Hal ini sangat membahayakan karena bisa berdampak buruk pada kondisi kesehatan seseorang ke depannya. Banyak sekali orang tidak menyadari bahwa hipertensi primer sedang dideritanya. Gejala-gejala ringan seperti pusing, sakit kepala, atau migrain dirasakan sebagai hal yang biasa. Padahal, bisa jadi hal itu merupakan gejala hipertensi primer.


Karena menganggap remeh gejala yang dianggap biasa, maka bukan hal yang tidak mungkin bahwa bisa menyebabkan penyakit lain bermunculan. Biasanya seseorang mengetahui bahwa dia terkena hipertensi atau tidak saat penyakitnya sudah masuk kategori gejala berat yaitu pada taraf komplikasi. Inilah yang perlu diwaspadai.


Dan lebih parah lagi, hipertensi primer sangat sering dialami oleh kebanyakan orang yaitu sekitar 90-95%. Maka, untuk menanggulanginya, Anda perlu melakukan pengecekan tekanan darah secara berkala untuk mengetahui kondisi keadaan tekanan darah Anda. Hipertensi primer berkembang tahap demi tahap dan perkembangannya agak lambat. Kebanyakan orang yang menderita jenis hipertensi ini adalah mereka yang berusia antar 30-50 tahun.

 


Apa Saja Penyebab Hipertensi Primer?


Meskipun sebenarnya penyebab hipertensi primer tidak diketahui secara pasti, tetapi masih ada faktor yang berpotensi menimbulkan hipertensi. Ada beberapa kemungkinan yang bisa didiagnosis sebagai faktor penyebab hipertensi primer ini. Hal-hal yang menjadi penyebab ini setidaknya dapat dikendalikan agar tekanan darah bisa terkontrol sehingga tidak memperparah kondisi hipertensi primer yang sedang diderita.


Faktor yang paling dominan orang yang berpotensi terkena hipertensi primer adalah karena faktor genetik (keturunan) dan asupan garam yang cukup tinggi, yaitu lebih dari 6,8 gram tiap hari. Selain itu, beberapa kebiasaan buruk seperti merokok, banyak minum alkohol, serta kondisi obesitas pun dapat memicu timbulnya jenis penyakit ini. Sikap kewaspadaan dan hati-hati terhadap kebiasaan buruk yang berlebih harus segera dikurangi. Hal itu akan lebih baik jika hal kebiasaan buruk dapat dihilangkan.

 


Gejala Apa Sajakah yang Ditimbulkan Hipertensi Primer?


Sebenarnya setiap jenis penyakit hipertensi memiliki gejala yang sama dengan hipertensi yang lain. Akan tetapi, bagi seseorang yang belum mengetahui bahwa dirinya terkena hipertensi gejala dianggap biasa dan wajar. Karena beberapa gejala ini merupakan hal biasa dianggap wajar karena dirasa jenis penyakit biasa pada umumnya. Gejala yang ditimbulkan munculnya hipertensi primer adalah sebagai berikut.


1.    Pusing
2.    Sakit kepala
3.    Migrain
4.    Sesak napas
5.    Mual dan muntah
6.    Badan terasa cepat lelah


Setiap gejala tidak semua orang mengalaminya. Ada beberapa orang yang hanya merasakan beberapa gejala saja sehingga dirasakan hal yang biasa. Mereka menganggap gejala tersebut sama seperti dengan penyakit ringan biasa seperti masuk angin, pusing biasa, dan sakit kepala biasa, dan sebagainya.


Gejala-gejala yang ditimbulkan memang tampak tidak terlalu berat dan justru termasuk ringan. Hal itulah yang sebagaian besar orang mengiranya sesuatu yang lumrah. Padahal, apabila tidak segera ditangani, maka akan menimbulkan gejala yang lebih berbahaya lagi.


Apalagi perkembangan jenis penyakit ini begitu lambat. Hal itu akan menjadikan seseorang tidak sadar akan hipertensi primer yang sedang dialaminya. Maka, sangat penting untuk melakukan pengecekan tekanan darah secara berkala untuk memastikan kondisi tekanan darah Anda.

 


Jika Sudah Kronis dan Sudah Masuk dalam Taraf Komplikasi, Apakah Bisa Disembuhkan?


Tentu saja bisa. Dari beberapa pengalaman, orang yang telah menggunakan kapsul prana herbal mengaku puas dan dapat merasakan manfaatnya. Para pasien yang sudah menggunakannya pun mengatakan bahwa sakit hipertensinya tidak kambuh lagi. Padahal, jenis penyakit yang diderita bisa dikatakan sudah tergolong parah.   


Pernah ada seorang kepala keluarga yang bernama Bapak Abdul menderita penyakit hipertensi primer. Beliau terkena hipertensi primer sejak berusia 30 tahun. Di usianya yang telah lanjut, yakni 60 tahun hipertensi yang dideritanya sudah parah. Bahkan sudah memasuki tahap komplikasi yaitu menyerang pada jantungnya sehingga mengalami jantung koroner yang sudah parah. Beliau tidak bisa melakukan aktivitas apa pun kecuali hanya berbaring di tempat tidur.


Lebih parah lagi, dokter memvonis beliau bahwa harapan untuk sembuh tidak akan ada. Inilah yang membuat beliau semakin putus asa untuk dapat sembuh kembali. Namun, atas kehendak-Nya, setelah menggunakan kapsul prana herbal, kesehatan beliau berangsur-angsur pulih sehingga beliau dinyatakan sembuh total dari penyakitnya. Hingga saat ini, penyakit yang diderita tidak kambuh lagi.


Beberapa pasien lain yang telah mengonsumsi kapsul prana herbal pun mendapatkan manfaat secara nyata. Maka, tidak heran orang yang telah menggunakan kapsul prana herbal dapat mendapatkan kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

 


Mengapa Menggunakan Kapsul Prana Herbal?


Bahan herbal yang digunakan dalam pengolahan kapsul prana herbal merupakan herbal alami pilihan. Jenis herbal yang dimanfaatkan sangat aman karena tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh. Beberapa jenis tanaman herbal yang digunakan di antaranya adalah daun sirsak, pegagan, dan berbagai jenis herbal lain.


Jenis tanaman tersebut mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Fungsi dari antioksidan itu sendiri untuk melenturkan, melebarkan, serta menurunkan tekanan darah. Seperti yang terdapat di dalam kandungan daun sirsak dan pegagan yang terdapat zat sodium (natrium) dan potasium (kalium) sebagai zat yang dapat digunakan untuk menstabilkan tekanan darah dan mengatur fungsi jantung dan ritme. Begitu juga dengan beberapa jenis tanaman lain yang digunakan sebagai kombinasi pengolahan kapsul prana herbal yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah.


Dilihat dari energinya, daun sirsak dan pegagan memiliki sifat yang dapat memperbaiki sistem kerja cakra jantung. Sehingga sangat tepat jika digunakan sebagai bahan olahan kapsul prana herbal dengan memanfaatkan energi positif yang terdapat di dalamnya.


Karena telah melalui proses ekstraksi, yaitu memilih kandungan zat-zat yang berguna bagi tubuh, maka tanaman herbal yang dimanfaatkan lebih aman digunakan sebagai sarana penyembuhan. Sifat energi alami yang terkandung di dalam bahan kapsul prana herbal memiliki kekuatan alami yang membantu memperbaiki sistem cakra jantung seseorang yang sedang terkena hipertensi. Kerusakan sistem cakra jantung menyebabkan kinerja jantung tidak berfungsi secara normal sehingga dapat mempengaruhi organ jantung yang tidak bisa mengatur tekanan darah dengan baik.


Tidak hanya itu, kapul prana herbal yang telah diciptakan meruapkan usaha terbaik dari Master Salam sudah melewati proses secara fisik dan 5 tahapan proses secara metafisik. Pentransferan energi positif terbaik yang salurkan pada kapsul prana herbal menjadikannya memiliki kekuatan yang lebih sehingga proses kesembuhan bisa dirasakan lebih efektif. Hal inilah yang menjadikan kapsul prana herbal mampu memberikan respons kesembuhan lebih cepat dibanding dengan herbal lain. Maka, tidak mengherankan jika kesembuhan dapat Anda rasakan jauh lebih baik.

 

 

Berapa Harga Kapsul Prana Herbal untuk Hipertensi Primer?


Nilai investasi atau biaya untuk mendapatkan kapsul prana herbal Hipertensi Primer adalah Rp 120.000,-/Botol. Tentu saja harga tersebut sangatlah murah jika dibanding dengan kesehatan yang akan Anda dapatkan hingga Anda terbebas dari penyakit yang Anda derita. Apalagi harga tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan Pos Kilat Khusus. Namun, jika Anda menginginkan pengiriman melalui Tiki/JNE, maka tambahan biaya kirim Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa dan Rp 50.000,- untuk luar Pulau Jawa. Sedangkan biaya pengiriman keluar negeri adalah Rp 200.000,00

 

Ketika Anda menggunakan kaspul prana herbal yang Anda pesan sesuai dengan panduan yang kami kirimkan, Anda akan mengalami perubahan kesehatan yang jauh lebih baik. Untuk penggunaan secara lengkapnya, akan kami kirimkan bersama dengan produk paket prana herbal yang sesuai dengan pesanan Anda.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk Hipertensi Primer?

 

Cara mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk penyakit Hipertensi Primer sangatlah gampang yaitu dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. Untuk membantu memudahkan Anda, pemesanan herbal dapat Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami secara online di situs www.pranaherbal.com di call center 081225588835.