Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

metafisika102@gmail.com

 

line cs master salam

ID Line : csmastersalam

 

 

Master Salam

Master Metafisika

Telp/Sms 081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com

 



Praktek resmi terdaftar

diakui oleh Pemerintah


STPT Dinkes

445/341/STPT V/2016


STPT Dinkes

 

Hipertensi

hipertensiSampai saat ini hipertensi termasuk jenis penyakit yang cukup ditakuti oleh sebagian besar orang. Sayangnya, kebanyakan mereka menyadarinya ketika sudah mengalami gejala yang cukup berat. Dan ironisnya lagi banyak sekali orang yang justru mengabaikan jenis penyakit ini.


Padahal, jika ditelisik lebih mendalam, hipertensi merupakan faktor yang menyebabkan penyakit berbahaya seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan, dalam beberapa kasus bisa menjadikan penyakit komplikasi pada organ dalam dan bisa berakhir pada kematian.


Pada dasarnya, penyebab hipertensi tidak diketahui secara pasti. Orang-orang yang biasanya terkena gejala hipertensi adalah saat kondisinya sudah cukup terasa. Mereka baru menyadari bahwa dirinya terkena darah tinggi. Karena tidak diketahui secara pasti penyebabnya, maka sangat disarankan untuk mengecek tekanan darah secara rutin.

 


Apa Itu Sebenarnya Hipertensi?


Hasil TensiHipertensi sangat lazim dikenal masyarakat luas dengan tekanan darah tinggi. Hipertensi terjadi karena tekanan darah melebihi batas normal, yaitu di atas 160/95 mm hg atau lebih. Ukuran tekanan darah normal untuk orang dewasa yakni berkisar antara 120/80 sampai dengan 140/85 mm hg.


Memang, penyakit hipertensi ada yang diketahui penyebabnya (hipertensi sekunder) dan ada yang tidak diketahui penyebabnya (hipertensi primer). Dari kedua jenis hipertensi tersebut, beberapa dari kebanyakan orang ada yang rentan terkena hipertensi. Di antaranya adalah orang-orang yang memiliki kolesterol tinggi, asupan garam yang tinggi, dan obesitas. Meski penyebab hipertensi tidak diketahui secara pasti, tetapi bukan berarti tidak ada faktor-faktor penyebabnya sama sekali.


Banyak faktor penyebab munculnya hipertensi yang dipengaruhi oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Faktor genetik (keturunan) pun dapat memicu penyakit ini. Selain itu, faktor usia, konsumsi garam berlebih, jenis kelamin, stress, merokok, minuman beralkohol, dan kafein.


Lazimnya, usia orang yang terkena hipertensi yaitu saat mereka berumur 30 tahun ke atas. Dan orang yang rawan terkena hipertensi biasanya adalah para pria. Maka, tak heran ketika Anda menjumpai orang yang sering terkena tekanan darah tinggi kebanyakan pria daripada wanita.

 


Lantas, Apa Saja Gejala Hipertensi?


Karena hipertensi dipengaruhi oleh kelainan pada jantung dan pembuluh darah, maka aliran darah dan tekan darah pun tidak bisa berjalan dengan normal. Sehingga memengaruhi kinerja metabolisme tubuh dan peredaran darah. Dengan demikian bisa menyebabkan beberapa gejala yang ditimbulkan. Gejala yang ditimbulkan di antaranya adalah meningkatnya tekanan darah, mimisan, pusing, migrain, sakit kepala, penglihatan kabur, sulit bernapas, jantung berdebar, cepat lelah, telinga berdenging, dan sakit kepala.


Beberapa gejala yang telah dirasakan penderita sebaiknya segera diatasi agar tidak menjadikan lebih parah. Sayangnya, banyak rang yang tidak menyadarinya sehingga penyakitnya menjadi lebih kompleks dan menyebabkan penyakit komplikasi. Hal inilah yang perlu diwaspadai. Maka, untuk mengetahui tekanan darah tinggi Anda, lakukanlah pengecekan secara rutin sehingga tekanan darah Anda dapat terkontrol dengan baik.

 


Bagaimana Cara Mencegah dan Menanggulangi Hipertensi?  


Faktor penyebab munculnya hipertensi merupakan salah satu hal yang perlu dihindari. Itulah yang merupakan upaya dalam mencegah datangnya penyakit darah tinggi. Beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyakit hipertensi adalah sebagai berikut.

  1. Pembatasan asupan garam dengan melakukan diet rendah lemak dan kolesterol. Selain itu juga seyogianya mengurangi makanan keju, daging, dan makanan ringan yang bercita rasa asin.   
  2. Aktivitas fisik yang cukup dan tidak berlebih.
  3. Penurunan berat badan. Salah satu faktor penyebab hipertensi karena kelebihan barat badan atau obesitas.    
  4. Pembatasan asupan alkohol dan rokok. Konsumsi alkohol yang berlebih tentu saja bisa membahayakan kesehatan, termasuk juga timbulnya penyakit hipertensi. Sama halnya dengan para perokok, untuk menekan munculnya hipertensi, intensitas merokok perlu dikurangi.
  5. Mengatur emosi yang bisa menyebabkan stres, depresi, dan keadaan pikiran yang tidak bisa tenang.  
  6. Makan makanan yang sehat dan olahraga secara teratur
  7. Perbanyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran
  8. Tidak mengonsumsi alkohol yang berlebih

Beberapa cara tersebut dapat Anda lakukan sebagai langkah untuk menghindari jenis penyakit hipertensi. Terlebih ketika Anda sudah terkena hipertensi, tentu saja sikap kehati-hatian Anda perlu ditingkatkan untuk menekan timbulnya gejala atau mencegah penyakit yang lebih kronis lagi akibat pengaruh dari hipertensi yang Anda derita.

 


Apakah Hipertensi Dapat Disembuhkan?


Ya, bisa. Bahkan sangat bisa. Hipertensi sebenarnya bukanlah penyakit yang tergolong kronis. Namun, ketika tidak segera ditangani, maka akan menjadi penyakit yang bisa memicu munculnya jenis penyakit yang tergolong sangat membahayakan. Untuk itu, ketika sudah terasa muncul gejala-gejala yang dirasakan, sebaiknya sesegera mungkin diatasi agar tidak memunculkan penyakit lain yang menyebabkan komplikasi.


Pada dasarnya, banyak sekali jenis obat yang bisa Anda konsumsi untuk menyembuhkan hipertensi yang Anda derita. Namun, jenis obat yang berbahan herbal biasanya merupakan media alami yang sangat aman digunakan. Dan jenis herbal inilah yang sering digunakan oleh banyak orang karena tidak mengandung zat berbahaya bagi tubuh. Salah satu tanaman herbal yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan hipertensi adalah kapsul prana herbal. Di dalam kapsul prana herbal mengandung bahan alami dan termasuk jenis herbal terbaik yang merupakan sarana tepat untuk mengatasi hipertensi.


Jenis tanaman yang dijadikan bahan penciptaan kapsul prana herbal adalah sambiloto, pegagan, daun salam, dan mengkudu. Beberapa jenis tanaman tersebut mengandung zat-zat seperti kalium, natrium, magnesium, dan senyawa lain yang dapat dilakukan untuk mengatur dan menurunkan tekanan darah. Selain jenis-jenis tanaman tersebut, beberapa tanaman herbal lain pun digunakan sebagai campuran perpaduan dalam pengolahan kapsul prana herbal agar benar-benar memiliki khasiat yang dapat digunakan untuk mengatasi hipertensi.

 


Lantas, Bagaimana Jika Hipertensi Itu Telah Menjadi Penyakit yang Kronis dan Komplikasi? Apakah Tetap Bisa Disembuhkan Secara Permanen?


Ya, sangat bisa. Kapsul prana herbal yang diciptakan tidak hanya diproses secara fisik, tetapi juga diproses secara metafisik. Kandungan herbal yang terdapat di dalamnya memiliki energi positif yang sangat bagus untuk menetralkan energi negatif yang terdapat di dalam tubuh. Penyakit hipertensi yang terjadi gangguan pada jantung mengakibatkan cakra jantung pun mengalami ketidakstabilan.


Cakra jantung memengaruhi dan mengatur sistem kinerja organ jantung agar dapat berfungsi dengan baik. Ketika terjadi kerusakan pada jantung, maka sistem kerja cakra jantung pun tidak bisa bekerja dengan normal. Maka dari itu, cakra jantung harus diperbaiki agar dapat bekerja kembali secara optimal sehingga hipertensi dapat dihindari.


Kapsul prana herbal yang mengandung bahan herbal alami sangat baik digunakan dan tidak membahayakan karena telah melewati ekstraksi, yaitu pemilihan zat-zat yang berguna bagi tubuh. Selain itu, secara metafisik telah diproses melalui 5 tahapan metafisika. Ditambah lagi penyelarasan energi serta pentransferan energi positif terbaik menjadikan kapsul prana herbal memiliki manfaat penyembuhan yang lebih baik.


Karena energi yang digunakan adalah energi yang masih bersifat alami, maka meskipun hipertensi telah pada taraf komplikasi, dapat diatasi dengan sangat baik dengan kapsul prana herbal. Bahkan, tingkat kesembuhannya bisa mencapai 2-3 x lebih cepat dibanding dengan obat hipertensi yang lain. Oleh karena itu, dalam waktu yang relatif singkat, kesembuhan dapat Anda rasakan secara nyata. Dalam situs pranaherbal.com terdapat beberapa kapsul prana herbal yang dapat Anda gunakan sesuai dengan jenis penyakit hipertensi yang Anda derita.
 

  • Hipertensi Primer

    herbal hipertensi primerHipertensi primer merupakan jenis hipertensi yang tidak diketahui penyebabnya. Hal ini sangat membahayakan karena bisa berdampak buruk pada kondisi kesehatan seseorang ke depannya. Banyak sekali orang tidak menyadari bahwa hipertensi primer sedang dideritanya. Gejala-gejala ringan seperti pusing, sakit kepala, atau migrain dirasakan sebagai hal yang biasa. Padahal, bisa jadi hal itu merupakan gejala hipertensi primer.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)

  • Hipertensi Sekunder

    herbal hipertensi sekunderJenis hipertensi sekunder berbeda dengan hipertensi primer. Secara medis, hipertensi sekunder disebabkan oleh beberapa faktor. Akan tetapi, faktor tersebut sudah ada di dalam diri seseorang sehingga memicu munculnya hipertensi sekunder. Misalnya penyakit ginjal, renovaskuler, kelainan endokrin, koartktasio aorta, dan hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)