Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis


 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085 647 188 882

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp/Line :081 2255 888 35

csmasterkhilman@gmail.com.com





Master Khilman

Master Metafisika

081 225 777 400

PIN BB :555D335C

masterkhilman@gmail.com




 

Diabetes Gestasional

Diabetes » Diabetes Gestasional

Jenis diabetes ini merupakan jenis penyakit diabetes yang ditakuti oleh para wanita. Terutama bagi mereka yang sedang hamil. Ya, penderita diabetes Gestasional adalah seorang wanita yang terjadi pada masa kehamilan dan pulih usai melahirkan.

 

Jenis penyakit diabetes ini datang secara tiba-tiba. Seorang perempuan yang sebelumnya tidak pernah didiagnosis diabetes, tetapi pada waktu tertentu menunjukkan kadar glukosa darah yang tinggi selama kehamilan.


Perempuan yang tidak dalam masa hamil mampu mengatur gula darahnya dengan baik sehingga dalam kondisi normal. Namun, berbeda ketika mereka sedang hamil. Saat hamil, tubuh wanita bisa memproduksi hormon lebih banyak, seperti progesteron dan estrogen. Hal inilah yang dapat memicu tubuh menjadi resisten terhadap kerja insulin. Maka dari itu, glukosa tidak dapat lagi masuk ke dalam sel dan kadar glukosa dalam darah tetap tinggi. Itulah yang menyebabkan lebih banyak glukosa yang mengalir ke janin dalam menyediakan nutrisi pertumbuhan si janin.


Pada umumnya, rata-rata usia kandungan 6 bulan ke atas, tingkat glukosa di dalam tubuh wanita hamil menjadi meningkat melebihi batas normal. Tetapi, kondisi tersebut dianggap wajar dan bisa saja alami oleh kebanyakan orang saat masa kehamilan. Makanya mereka tidak perlu terlalu khawatir karena pasca melahirkan karena kondisi mereka akan kembali normal.


Namun, bukan berarti hal ini diabaikan dan dianggap remeh begitu saja. Justru jika tidak mendapatkan penanganan dengan tepat, maka akan berpengaruh buruk pada kondisi janin dan si ibu. Untuk itu, perlu mendapatkan perhatian khusus agar keselamatan antara janin dan ibu bisa terwujud. Diabetes Gestasional merupakan subtipe dari diabetes tipe 2 yang bisa berpotensi menjadi diabetes tipe 2 itu sendiri.
Siapa Sajakah yang Beresiko Terkena Diabetes Gestasional?


Sebenarnya resiko orang yang bisa terkena diabetes Gestasional adalah para wanita, yaitu bagi para wanita yang sedang dalam masa hamil. Akan tetapi, lebih khusus lagi faktor orang yang beresiko terkena Diabetes Gestasional adalah sebagai berikut.
1.    Faktor keturunan, yaitu memiliki sejarah keluarga yang mengidap diabetes
2.    Usia wanita saat hamil di atas 25 tahun
3.    Memiliki tekanan darah yang tinggi
4.    Sebelum hamil, berat badan wanita menjadi lebih tinggi
5.    Berlebihnya cairan ketuban atau bisa dikatakan sebagai polihidramnion
6.    Pernah mengalami riwayat keguguran
7.    Sebelumnya, pernah melahirkan bayi dengan berat badan lebih dari 4,5 kg (makrosomia)

 


Bagaimanakah Gejala Diabetes Gestasional?


Beberapa gejala yang timbul penyandang Diabetes Gestasional hampir sama dengan gejala diabetes pada umumnya. Gejala yang bisa ditimbulkan adalah sebagai berikut.
1.    Pandangan mata menjadi kabur
2.    Badan merasa lelah, letih, dan lesu
3.    Sering mengalami infeksi pada daerah luka, kulit, dan juga vagina
4.    Sering buang air kecil
5.    Perut terasa mual bahkan hingga muntah
6.    Sering minum karena merasa selalu haus
7.    Meskipun nafsu makan meningkat, tetapi berat badan menurun drastis


Umumnya, seseorang yang menderita Diabetes Gestasional yakni sekitar 2-5%. Meski tidak terlalu banyak yang mengalaminya, hal ini perlu diwaspadai agar kesehatan selama kehamilan bisa tetap terjaga dengan baik.  


Seseorang yang menderita Diabetes Gestasional akan berpotensi pada Diabetes tipe 2. Dan ini sangat berisiko pada kesehatan baik ibu dan bayi nantinya. Terutama pada bayi yang lahir nantinya mengalami berat badan berlebih (obesitas), gula darah yang rendah, dan penyakit kuning. Maka dari itu, penyakit ini sedini mungkin harus segera diatasi.

 


Apa yang Harus Dilakukan jika Seseorang Sudah Terkena Diabetes Gestasional?

 

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi penyakit Diabetes Gestasional. Di antaranya adalah dengan selalu memeriksakan janin secara rutin, mengatur pola makan (diet), melakukan senam kehamilan, kontrol darah berkala, dan melakukan suntik insulin. Kabar gembiranya adalah untuk memberikan hasil yang lebih bagus, Anda dapat menggunakan kapsul prana herbal sebagai sarana dalam mempercepat proses penyembuhan.


Kapsul prana herbal diolah secara khusus menggunakan jenis tanaman herbal. Tidak hanya bahan herbal alami saja yang digunakan, tetapi juga kandungan energi alami yang mampu memberikan kesehatan baik bagi Anda maupun janin.  Jenis tanaman herbal yang digunakan adalah daun sirsak dan kulit manggis.  Beberapa tanaman herbal lain pun digunakan sebagai campuran bahan kapsul prana herbal untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.


Secara medis, beberapa jenis herbal yang dimanfaatkan merupakan jenis herbal yang mengandung senyawa xanthone. Senyawa ini berfungsi untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes melitus. Zat Xanthone dan flavonoid yang terkandung di dalamnya bersifat antioksidan.


Senyawa-senyawa lain yang terkandung di dalamnya membentuk antioksidan yang berkhasiat melindungi serta mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah.


Secara metafisik, daun sirsak dan kulit manggis serta beberapa jenis herbal lainnya sebagai bahan kapsul prana herbal memiliki energi tertentu. Energi yang bersifat positif tersebut membantu memperbaiki sistem jalur meridian pada cakra solar pleksus sehingga dapat memulihkan cakra tersebut. Dan pada akhirnya, pankreas mampu bekerja dengan baik dengan menghasilkan insulin yang mampu mengalirkan dan mengatur gula darah dalam tubuh secara normal. Sehingga kesehatan bukan hal yang mustahil dapat diperoleh secara nyata.   

 

 

Berapa Harga Kapsul Prana Herbal untuk Diabates Gestasional?


Nilai investasi atau biaya untuk mendapatkan kapsul prana herbal Diabates Gestasional adalah Rp 120.000,-/Botol. Tentu saja harga tersebut sangatlah murah jika dibanding dengan kesehatan yang akan Anda dapatkan hingga Anda terbebas dari penyakit yang Anda derita. Apalagi harga tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan Pos Kilat Khusus. Namun, jika Anda menginginkan pengiriman melalui Tiki/JNE, maka tambahan biaya kirim Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa dan Rp 50.000,- untuk luar Pulau Jawa. Sedangkan biaya pengiriman keluar negeri adalah Rp 200.000,00

 

Ketika Anda menggunakan kaspul prana herbal yang Anda pesan sesuai dengan panduan yang kami kirimkan, Anda akan mengalami perubahan kesehatan yang jauh lebih baik. Untuk penggunaan secara lengkapnya, akan kami kirimkan bersama dengan produk paket prana herbal yang sesuai dengan pesanan Anda. 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk Diabetes Gestasional?

 

Cara mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk penyakit Diabetes Gestasional sangatlah gampang yaitu dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. Untuk membantu memudahkan Anda, pemesanan herbal dapat Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami secara online di situs www.pranaherbal.com di call center 081225588835.