Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

metafisika102@gmail.com

 

line cs master salam

ID Line : csmastersalam

 

 

Master Salam

Master Metafisika

Telp/Sms 081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com

 



Praktek resmi terdaftar

diakui oleh Pemerintah


STPT Dinkes

445/341/STPT V/2016


STPT Dinkes

 

Depresi

Herbal DepresiDisadari atau tidak, setiap orang tentu memiliki masalah yang harus diselesaikan. Masalah-salah yang muncul agar tidak menjadi beban perlu disikapi dan diatasi sesegera mungkin agar tidak menjadi persoalan psikologi tersendiri sehingga menyebabkan stress bahkan depresi.  Sering sekali orang yang mengalami depresi karena akibat akumulasi dari masalah-masalah belum selesai yang masih dipendam. Hal itu bisa jadi seseorang tersebut ingin lari dari masalah atau mungkin tidak bisa menyelesaikan masalahnya sehingga seakan ingin menghindar dari permasalahan tersebut. Jika hal ini terus berlarut, maka bisa menyebabkan depresi.

Depresi terjadi karena perasaan seseorang yang tidak bahagia, tidak nyaman, tidak tenang, dan sebagainya sehingga mengakibatkan kesedihan, ketakutan, kemarahan, dan perasaan negatif lainnya. Apabila hal ini tetap dibiarkan, maka bukan tidak mungkin dapat berakibat fatal yang berujung pada kematian. Keadaan tersebut dapat terjadi karena penderita depresi merasa sudah tidak ingin hidup lagi karena masalah yang dialami tak kunjung usai.

Tentunya Anda pernah menonton film atau berita di media apa pun yang mengabarkan bahwa seseorang meninggal karena bunuh diri yang bersumber dari depresi. Orang tersebut merasa tidak kuat menghadapi masalah yang sedang menderanya. Segala permasalahan yang timbul tidak mampu diatasinya sehingga menjadikannya tertekan dan dibiarkan berlarut.

Pada dasarnya, setiap masalah akan menimbulkan kondisi pikiran tidak damai dan jika dibiarkan berlarut tanpa bisa menyelesaikan masalah itu, maka akan memicu kondisi psikis yang negatif. Maka, tak heran jika beberapa penyakit pun bisa bermunculan akibat dari kondisi pikiran dan psikis yang negatif. Inilah yang disebut sebagai psikosomatis.

Munculnya depresi merupakan terjadinya kerusakan atau gangguan pada cakra mahkota. Cakra mahkota terletak di atas kepala yang merupakan pusat masuknya energi ilahi ke lapisan seluruh tubuh dan kesadaran. Karena letaknya berada di atas kepala, maka dia berfungsi untuk mengatur serta bertanggung jawab penuh terhadap kinerja seluruh komponen yang ada di kepala manusia, termasuk juga saraf otak manusia.

Cakra mahkota berperan penting dalam meningkatkan daya spiritualitas manusia. Ketika seseorang memiliki tingkat spiritualitas yang baik, maka kondisi ketenangan pikiran, jiwa, dan kedamaian batin akan didapatkan. Sebaliknya, kondisi tersebut tidak akan tercapai ketika daya spiritualitasnya kurang bahkan tidak baik sehingga menimbulkan kecemasan, kegelisahan, stress, dan depresi, bahkan kondisi kejiwaannya bisa terganggu.

Orang yang depresi akibat dari ketidaktenangan di dalam pikiran dan hatinya sehingga berakibat timbulnya kecemasan yang mendalam, trauma, takut, tidak bahagia, tidak tenang, dan kondisi perasaan negatif yang lain. Maka dari itu, adanya gangguan sistem cakra mahkota harus segera diatasi agar tidak menimbulkan kondisi pikiran dan jiwa yang lebih buruk lagi.

 


Lalu Apa Saja Penyebab Depresi?


Pada umumnya, terjadinya depresi bersumber dari perasaan negatif yang dibiarkan berlarut-larut. Apabila perasaan negatif tidak segera diubah atau diarahkan pada kondisi positif (nyaman, tenang, dan bahagia), maka akan muncul kondisi mental yang buruk sehingga dapat berpengaruh pada kepribadian seseorang. Inilah yang dapat membahayakan baik bagi diri sendiri, keluarga, bahkan orang di sekitarnya. Karena penderita depresi ketika keadaannya sudah meluap-luap, bisa saja kondisinya tidak terkontrol dengan baik sehingga dapat berbuat apa saja. Hal inilah yang perlu diwaspadai.

Banyak sekali faktor munculnya perasaan negatif sehingga menimbulkan depresi. Kondisi tersebut bisa timbul dari berbagai faktor seperti kekerasan, masalah pribadi yang tak kunjung selesai, penyakit berat, merasa kehilangan, kurangnya rasa percaya diri/minder, konflik pribadi atau sosial, peristiwa tertentu yang membekas sehingga menjadikan trauma, dan sebagainya.



Apa Saja Gejala Orang yang Terkena Depresi?


Semua orang pernah merasakan ketidaktenangan pikiran seperti sedih, takut, khawatir, dan sebagainya sehingga memunculkan perasaan buruk tertentu di dalam dirinya sendiri. Apabila perasaan buruk itu dipendam dalam jangka waktu panjang, maka bisa berakibat depresi. Ada beberapa gejala yang ditimbulkan dari pengaruh depresi. Di antara gejalanya adalah sebagai berikut.

  1. Merasakannya kesedihan, kecemasan, dan kedukaan yang tak kunjung selesai
  2. Dirinya merasa putus asa sehingga menjadikannya pesimis terhadap segala hal
  3. Merasa bersalah, tidak berharga, tak berdaya, tidak ada gunanya yang begitu luar biasa
  4. Suka merenung, menyendiri, dan mengurung diri
  5. Tidak bisa tidur sehingga mengakibatkan insomnia
  6. Timbulnya obesitas (kegemukan) atau sebaliknya, penurunan berat badan
  7. Merasa tidak memiliki harapan pada masa depannya
  8. Mudah tersulut emosi dan marah yang meluap-luap
  9. Merasa gelisah yang mendalam
  10. Menimbulkan gangguan fisik seperti pusing, sakit kepala, migrain, gangguan pencernaan, dan beberapa penyakit serius yang tidak diketahui sebabnya


Beberapa gejala depresi yang muncul perlu diwaspadai agar dapat segera diatasi secara cepat dan tepat. Depresi yang dibiarkan berlarut sangat berbahaya karena bisa memunculkan beberapa penyakit lain yang lebih membahayakan.



Bagaimana Cara Mengatasi Depresi?


Depresi merupakan akibat dari gangguan psikis atau psikologis seseorang yang tidak secepatnya diatasi sehingga memunculkan perasaan negatif. Ketika seseorang dapat mengatasi perasan negatifnya dengan baik, maka depresi tidak mungkin terjadi karena kondisi perasaan, pikiran, dan jiwanya sudah stabil sehingga mampu menciptakan kebahagiaannya sendiri.

Akan tetapi, jika seseorang tidak mampu menguasai dan mengontrol kondisi pikiran serta perasaannya, maka depresi dapat terjadi. Maka dari itu, hal yang perlu dilakukan adalah selalu menjaga dan memposisikan pikiran dan perasaannya menjadi lebih tenang, damai, bahagia, nyaman, dan selalu bersyukur meski dalam kondisi menghadapi masalah apa pun. Apabila hal itu bisa dilakukan, maka bukan hal yang tidak mungkin depresi dapat dicegah. Namun, hal itu berbeda ketika seseorang sudah terlanjur terkena depresi. Maka, cara mengatasinya sangatlah berbeda.

Ada beberapa langkah untuk mengatasi depresi ketika seseorang sudah terjangkit pada gejala psikologis tersebut. Misalnya saja datang ke psikiater. Namun, banyak orang yang enggan pergi ke psikiater karena dengan mendatangi psikiater seakan dia berpikiran bahwa orang menganggapnya sudah hilang akal sehatnya. Padahal, penderita depresi tidak merasa demikian. Maka, banyak para penderita depresi yang menghindari cara ini.

Upaya yang lain adalah dengan melakukan meditasi, yoga, akupunktur, dan melakukan terapi. Hal itu bisa Anda lakukan jika Anda benar-benar mempraktikkan dan tahu cara melakukannya dengan baik. Apabila Anda mampu melakukannya dengan baik dan sesuai dengan aturan, maka depresi akan terhindarkan. Namun, semua cara tersebut bisa Anda terapkan harus dengan kesungguhan hati agar kesembuhan dapat Anda peroleh. Sayangnya, terkadang rasa malas muncul sehingga enggan melakukannya. Apalagi jika dilakukan secara rutin, seperti meditasi, yoga, akupunktur, dan terapi. Tentu saja hal ini akan menyulitkan Anda jika merasa tidak banyak waktu.

Namun, semua hal tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang lebih sederhana dan praktis. Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan bahan herbal yang tidak berbahaya bagi tubuh, yaitu kapsul prana herbal. Bahan yang terdapat di dalam kapsul prana herbal adalah alami dan afektif untuk mengatasi masalah depresi.



Apakah Kapsul Prana Herbal Efektif dalam Mengatasi Depresi?


kapsul herbalSejauh ini, para klien yang telah menggunakan kapsul prana herbal sembuh dengan relatif singkat. Mereka merasa puas setelah menggunakan kapsul prana herbal. Ada yang mengatakan setelah meminum kapsul prana herbal sekali, beberapa menit kemudian perasaannya berangsur-angsur membaik bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya. Percaya dirinya menjadi lebih meningkat, lebih tenang, dan damai.

Bahkan, pernah ada pengalaman seorang klien yang nyaris saja bunuh diri. Namun, ketika salah seorang keluarga berhasil meminumkan kapsul prana herbal kepada klien, dalam seketika perasaannya menjadi tenang dan beberapa saat kemudian, kondisinya lebih baik. Kemudian selang sehari setelah mengonsumsi kapsul prana herbal, kehidupannya menjadi normal kembali sampai sekarang. Mengapa bisa demikian?

Bahan kapsul prana herbal terbuat dari jenis herbal pilihan dan berkualitas. Beberapa jenis tanaman yang dijadikan bahan pengolahannya telah dipilih dengan ekstra ketat sehingga mampu menghasilkan kapsul prana herbal yang benar-benar dapat mengatasi depresi separah apa pun.  Beberapa jenis herbal yang digunakan untuk mengatasi depresi di antaranya adalah asparagus, kapulaga, lemon balm, dan beberapa jenis herbal lain yang mengandung senyawa tertentu untuk mengatasi depresi.

Jenis herbal yang terkandung di dalam kapsul prana herbal memiliki energi penyembuhan khusus yang bersifat alami sehingga sangat bagus untuk memperbaiki tubuh esoterik, terutama pada cakra mahkota. Jalur meridian yang mengalami gangguan atau penyumbatan akan segera diperbaiki dan diregenerasi energinya sehingga dapat dilalui energi yang lebih baik. Selanjutnya, energi negatif yang berada pada cakra mahkota akan ditransformasikan menjadi energi positif sehingga sistem kinerja pada cakra mahkota menjadi berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan demikian, pikiran akan menjadi lebih tenang, damai, dan bahagia.

Sifat energi yang ada di dalam kapsul prana herbal merupakan energi alami positif yang telah diproses secara metafisika melalui 5 tahapan. Pentransferan energi tingkat tinggi dengan tetap melakukan penyelarasan energi telah dilakukan Master Salam untuk mempercepat kesembuhan klien dari derita depresi. Ketika kapsul prana herbal telah selaras dan sesuai dengan tubuh energi pasien, maka proses penyembuhan bisa lebih cepat hingga mencapai 2-3 kali lipat. Maka, tak heran apabila klien bisa sembuh dalam waktu yang relatif singkat. Tentu saja hal ini juga bergantung pada kondisi klien karena setiap klien tingkat kondisi penyakitnya berbeda dengan klien yang lain.


 

Berapa Harga Kapsul Prana Herbal untuk Depresi?


Nilai investasi atau biaya untuk mendapatkan kapsul prana herbal Depresi adalah Rp 390.000,00/botol dengan isi 80 kapsul. Tentu saja harga tersebut sangatlah murah jika dibanding dengan kesehatan yang akan Anda dapatkan hingga Anda terbebas dari penyakit yang Anda derita. Untuk pengiriman Pulau Jawa, biaya kirim Rp 30.000,- Luar Jawa, Rp 50.000,-. Sedangkan biaya pengiriman keluar negeri adalah Rp 300.000,-
 

Ketika Anda menggunakan kaspul prana herbal yang Anda pesan sesuai dengan panduan yang kami kirimkan, Anda akan mengalami perubahan kesehatan yang jauh lebih baik. Untuk penggunaan secara lengkapnya, akan kami kirimkan bersama dengan produk paket prana herbal yang sesuai dengan pesanan Anda. 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk Depresi?

 

Cara mendapatkan Kapsul Prana Herbal untuk penyakit Depresi sangatlah gampang yaitu dengan melakukan pemesanan terlebih dulu. Untuk membantu memudahkan Anda, pemesanan herbal dapat Anda lakukan dengan menghubungi staf administrasi kami secara online di situs www.pranaherbal.com di call center 081225588835 / 085740003031 .

 

Apabila Anda merasa perlu ingin memesan secara langsung, Anda dapat langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), Perumahan Kapling Pengkol, Jl. Kayu Tangan 2 no. 29, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan produk prana herbal, Anda dapat KLIK DISINI