Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 2255 888 35

metafisika102@gmail.com

 

line cs master salam

ID Line : csmastersalam

 

 

Master Salam

Master Metafisika

Telp/Sms 081 225 777 400

PIN BB :555D335C

mastersalam104@gmail.com

 



Praktek resmi terdaftar

diakui oleh Pemerintah


STPT Dinkes

445/341/STPT V/2016


STPT Dinkes

 

Alergi

AlergiBisa dikatakan bahwa alergi merupakan reaksi tubuh berlebih terhadap benda asing tertentu yang disebut alergen. Alergen masuk ke dalam tubuh seseorang melalui berbagai cara, baik terhisap, tertelan, ataupun langsung kontak dengan kulit. Jika hal itu terjadi, maka sistem kekebalan tubuh seseorang akan aktif dan menimbulkan reaksi yang berlebihan sehingga menimbulkan gejala-gejala tertentu.


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa alergi yang macamnya beragam bisa menyerang pada siapa pun. Meski dikategorikan penyakit ringan, tetapi jika tidak dihilangkan, maka akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Namun, bila dibiarkan dan tidak segera ditangani, bisa menyebabkan penyakit yang serius. Bahkan pada beberapa kasus, alergi yang cukup serius bisa mengakibatkan kematian.  


Kematian bisa terjadi jika seseorang mengalami anafilaksis, yaitu reaksi alergi berat yang terjadi tiba-tiba. Terutama orang yang memiliki alergi pada makanan tertentu, gigitan serangga, atau obat, bisa mengalami anafilakasis yang bisa mengancam keselamatan jiwa. Untuk itulah perlu penanganan yang secepat mungkin agar terhindar dari bahaya yang tidak diinginkan.

 


Apa Saja Penyebab Alergi?


Pada dasarnya, faktor penyebab terjadinya alergi pada seseorang disebabkan oleh 2 faktor, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal bersumber dari diri sendiri antara lain faktor genetik (keturunan), psikis, dan fisik.


Adapun faktor eksternal berasal dari luar dan faktor ini yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang. Di antara faktor eksternal penyebab alergi yaitu debu, bulu hewan, makanan tertentu, obat-obatan, gigitan serangga, cuaca, dan sebagainya. Karena faktor penyebab timbulnya alergi berbeda, tentu saja penanganannya pun berbeda antara satu dengan yang lain.  


Sebagai contoh adalah alergi yang disebabkan oleh kondisi psikis seseorang. Tentu saja  cara mengatasinya sangat berbeda dibanding dengan alergi yang disebabkan oleh makanan, obat-obatan, atau faktor eksternal lain. Meski dampak alergi yang ditimbulkan adalah sama pada kulit, misalnya gatal-gatal atau bercak-bercak, tentu faktor penyebabnya harus diberantas. Faktor penyebab inilah yang merupakan akar permasalahan. Bisa jadi, alergi akan hilang, tetapi di kemudian hari dapat muncul kembali. Maka dari itu, proses penyembuhan haruslah secara tepat agar lebih efektif.  

 


Lalu, Apa Saja Gejala yang Ditimbulkan Alergi?


Gejala yang ditimbulkan akibat alergi bisa dikategorikan menjadi gejala yang ringan hingga berat. Bahkan, bila tidak secepatnya mendapatkan penanganan, akan bisa mengancam keselamatan jiwa. Untuk mengetahui berbagai jenis gejala yang ditimbulkan dari masing-masing tingkat


Secara umum, berikut ini adalah gejala ringan yang sering muncul akibat alergi.
1.    Batuk-batuk
2.    Hidung berair sehingga menyebabkan pilek, flu, dan bersin-bersin
3.    Gatal-gatal dan timbul bercak merah pada kulit sehingga sangat mengganggu aktivitas
4.    Eksim, yaitu peradangan yang menyebabkan gelembung kecil pada kulit
5.    Hives, yaitu timbulnya bentol kemerah-merahan disertai gatal-gatal pada kulit
6.    Mata gatal serta berair
7.    Terjadinya perubahan suara karena adanya pembengkakan pita suara
8.    Terasa pusing dan sakit kepala
9.    Kram perut serta diare
10.    Mual dan muntah


Selain itu, gejala berat pun dapat ditimbulkan sebagai berikut.
1.    Perubahan denyut nadi secara drastis
2.    Hilangnya kesadaran
3.    Asma atau sulit bernapas
4.    Nyeri di bagian dada
5.    Pembengkakan obstruktif yang terjadi di sekitar bibir, lidah, dan tenggorokan
6.    Terjadinya pembengkakan jaringan di dalam hidung sehingga tekanan darah menjadi menurun
7.    Anafaliksis yaitu reaksi alergi pada sistem kekebalan tubuh yang merespons zat-zat berbahaya lain dari lingkungan. Anafaliksis ini bisa mengancam keselamatan jiwa sehingga bisa berakhir pada kematian.


Beragamnya gejala yang ditimbulkan karena alergi merupakan hal yang bisa membahayakan bagi kesehatan tubuh. Jika tidak segera diatasi, bisa memunculkan masalah kesehatan yang sangat serius. Untuk itu, dibutuhkan cara tepat untuk mengatasinya agar alergi yang diderita tidak lagi menjadi masalah sehingga kesembuhan dapat didapatkan kembali.

 


Bagaimana Cara untuk Mengatasi Alergi?


Gatal AlergiAlergi yang seakan sulit untuk diatasi, bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Hal itu bisa diatasi dengan beragam cara. Banyak sekali di luar sana yang menawarkan obat antialergi yang dapat mengurangi atau menghilangkan alergi. Namun, tentu saja cara yang tepat untuk mengatasi alergi akan memberikan hasil yang bagus. Bahkan bisa memberantas alergi yang membandel sehingga nantinya tidak akan kambuh lagi.  


Salah satu obat yang paling aman untuk mengatasi alergi yaitu dengan menggunakan bahan herbal. Tanaman herbal diyakini sangat aman digunakan dalam mengatasi beragam penyakit. Selain tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh, sifat alaminya sangat berkhasiat untuk kesehatan, terutama dalam mengatasi masalah penyakit.


Meski banyak ramuan herbal yang bisa digunakan untuk mengatasi alergi, bukan berarti herbal sembarangan bisa dimanfaatkan dalam menanganinya. Alih-alih, obat yang digunakan meskipun menggunakan bahan herbal, kemungkinan penyakit alergi bisa kambuh lagi. Tentu saja hal itu tidak diinginkan.


Sarana alami yang dapat membantu mengatasi masalah alergi dan sangat aman yaitu dengan menggunakan prana herbal.  Dimana prana herbal selain diolah secara fisik, juga diproses secara metafisik yang memanfaatkan energi positif untuk dapat membantu memulihkan kembali gangguan jalur meridian di dalam tubuh energi. Sehingga cakra-cakra di dalam tubuh metafisik dapat kembali berfungsi dengan normal.

 


Bagaimana Cara Menyembuhkan Alergi dengan Prana Herbal?


Sama halnya dengan tubuh fisik yang memiliki organ-organ seperti jantung, paru-paru, hati, dan sebagainya, tubuh metafisik manusia memiliki organ yang berupa cakra. Apabila cakra di dalam tubuh manusia tidak berfungsi dengan baik, maka kesehatan pun menjadi menurun. Tidak berfungsinya cakra bisa disebabkan karena terganggunya jalur meridian sehingga sistem kerja tubuh metafisik tidak berjalan dengan normal.


Kapsul HerbalMaka dari itu, kapsul prana herbal yang telah diolah khusus untuk penyakit alergi, tidak hanya berfungsi secara fisik, tetapi juga secara metafisik dapat membantu mengembalikan fungsi cakra dengan baik. Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan pentransferan energi positif terbaik yang disalurkan secara metafisik sehingga memberikan hasil maksimal dalam penyembuhan penyakit alergi. Bahkan proses penyembuhannya pun bisa terbilang singkat sekaligus alergi tidak kambuh lagi.  


Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, penyakit alergi disebabkan oleh faktor internal (dalam) dan faktor eksternal (luar). Karena penyakit alergi dipengaruhi oleh banyak faktor, maka proses penyembuhan tidaklah sama. Untuk itu, antara alergi satu dengan alergi yang lain dapat diatasi dengan kapsul prana herbal yang secara khusus dapat mengatasi masalah alergi berdasarkan faktor penyebabnya. Untuk mengatasi berbagai alergi yang diderita, di situs pranaherbal.com terdapat 2 macam kapsul prana herbal yang bisa Anda gunakan, yaitu kapsul prana herbal alergi karena faktor internal dan kapsul prana herbal alergi karena faktor eskternal.  

 

  • Alergi Faktor Eksternal

    herbal alergi eksternalPenyakit alergi yang dipengaruhi karena faktor ektesernal atau luar sangatlah banyak dialami oleh orang pada umumnya. Hal ini sangat sering dan lazim diderita oleh orang-orang karena pengaruh luar yang menjadikan sumber alergi. Faktor penyebab alergi yang berasal dari luar di antaranya adalah karena faktor makanan, cuaca dingin, udara dingin, obat-obatan, gigitan serangga, bulu hewan, dan masih banyak lagi yang lain.

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)

  • Alergi Faktor Internal

    herbal alergi internalAlergi memang cukup mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Ada beberapa faktor penyebab, salah satunya yaitu faktor internal, seperti faktor genetik, psikis, dan fisik. Ketiga faktor inilah yang kerap memicu munculnya alergi dari dalam diri sendiri.

     

     

    Harga : Rp. 390.000,-/Botol (80 Kapsul)